30-07-2013, 05:23 PM
(30-07-2013, 03:42 PM)CC-201-23 Wrote: Seberapa sering sih Taksaka (kedua rangkaian) memakai K1 dengan jok kain? soalnya gw males kalo naik KA pake jok kulit, baik yg merah (contoh: SMC) maupun yang krem (BD & YK)
Knapa?
Rasanya panas & lengket yak?

Stau gw bukannya skrang slesai PA kan ampir pasti brubah jd jok kulit smua yak?
Anyway, ada late news:
4 25 yg mendalangi KA 39 Express Taksaka mengalami loss power & harus BLB di KGD menunggu 6 51 sbg LPT dr PWT, 17.21 posisinya pertahanan JNG


Saya naik K1 0 65 07, interiornya enak dilihat walau keretanya sepuh, hahaha. Goncangan terasa dikit, tapi gak signifikan dan masih dalam "batas wajar" menurut standar saya, makanya bisa langsung tertidur pulas gitu.