08-03-2012, 01:35 AM
(07-03-2012, 10:11 PM)adityasu Wrote: gilaaaa, rencana mau ngerayain long weekend maret ini pas nyepi masa mau ke jogja aja habis smua tiket kereta, ya taksaka lah ya dwipangga lah ya argo lawu lah. susah bgt mau naik kereta doang
"OOT". Ya begitulah Mas Adityasu. Untuk lintas selatan memang kalo long weekend cepet penuh keretanya terutama yang ke arah DAOP V dan VI. Makanya kalau long weekend diusahakan reservasi tiket paling tidak 40 hari sebelum hari H.

![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)
[/spoiler]![[Image: 00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg]](http://i1118.photobucket.com/albums/k620/nearistudiosoerabaia/00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg)