04-03-2012, 12:22 PM
Taksaka Katanya Telat Belum Masuk Wates
Make yourself usefull to other.
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
|
|
04-03-2012, 12:23 PM
(03-03-2012, 08:50 PM)aditnugie Wrote: masih seputar Taksaka. Ane waktu naik 42 akhir Februari kemarin sempat ditahan lama di CN (+/- 20 menitan). Ternyata nunggu disusul Progo dan silang Kutut. Terus sekitar jam 02:30 di Karang Gandul sempat papasan sama kereta barang (BBM/semenkah?) Maksudnya mungkin silang ya? Masa nunggu disusul Progo?
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
04-03-2012, 01:11 PM
(04-03-2012, 12:23 PM)Joe_cn Wrote:(03-03-2012, 08:50 PM)aditnugie Wrote: masih seputar Taksaka. Ane waktu naik 42 akhir Februari kemarin sempat ditahan lama di CN (+/- 20 menitan). Ternyata nunggu disusul Progo dan silang Kutut. Terus sekitar jam 02:30 di Karang Gandul sempat papasan sama kereta barang (BBM/semenkah?) maksud ane memang disusul Progo di CN (Progo berjalan langsung CN) tapi setelah 42 berangkat giliran 42 yang nyusul Progo di CNP. Begitu Mas Joe.
04-03-2012, 03:55 PM
(04-03-2012, 12:22 PM)Alifiardi CC204 11 Wrote: Taksaka Katanya Telat Belum Masuk Wates yg KA brapa? kalo yg keadaan bgini kudu nlengkap donk nanyanya ga smua orang ngerti dg cara nanya ente yg stengah2 dalem kondisi track lg normal, apalagi kondisi track lagi edan bgini (04-03-2012, 01:11 PM)aditnugie Wrote:(04-03-2012, 12:23 PM)Joe_cn Wrote:(03-03-2012, 08:50 PM)aditnugie Wrote: masih seputar Taksaka. Ane waktu naik 42 akhir Februari kemarin sempat ditahan lama di CN (+/- 20 menitan). Ternyata nunggu disusul Progo dan silang Kutut. Terus sekitar jam 02:30 di Karang Gandul sempat papasan sama kereta barang (BBM/semenkah?) ya bner si itungannya itu nyusul, tp yg ditunggu bnernya si nunggu bukan nunggu kutojayanya kan CN-CNP uda DT, bnernya kutojayanya uda di CNP kan itu artinya, si taksakanya juga uda di CN, palingan itu nunggu depannya si taksaka aman LWG dulu paling, ya palingan rangkean yg blom aman LWGnya si bengawan ato senja SLO, terkaannya bner ga tergantung malem itu ada yg tlat kaga. itu paling yg di KGG si kethel terakhir, kalo semen ke CNP mah kluarnya pagi2 disana, kalo semen ke AWN juga kluarnya sblom purwo paling dari KYA nya
06-03-2012, 05:39 AM
kapan yahh taksaka naik kelas? kaya gajayana dan bima? brrr
06-03-2012, 06:58 AM
Lah,kan Taksaka sudah sekelas sama Gajayana & Bima,sama2 eksekutif satwa.Apa maksudnya pengen diganti pake rangkaian pesawat? lah,terus para bule yg mau liat pemandangan eksotis di pagi/siang hari gimana tuh??
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
06-03-2012, 12:26 PM
(06-03-2012, 05:39 AM)candraep Wrote: kapan yahh taksaka naik kelas? kaya gajayana dan bima? brrr jangan anggep bima sama gajayana itu argo mreka itu sama2 masi satwa, cuma sbagai KA bendera & legendaris rangkaiannya sampe sblom K1 boggie K9 di grounded itu slalu dikasi yg baru taksaka juga sama juga satwa bendera, tp tetep aja prioritasnya di gajaya & bima diitung dari jarak tempuhnya & pemasukan yg KA itu stor ke kantong perusahaan
06-03-2012, 09:45 PM
(06-03-2012, 12:26 PM)Andrew_CN Wrote:(06-03-2012, 05:39 AM)candraep Wrote: kapan yahh taksaka naik kelas? kaya gajayana dan bima? brrr ![]() Bener tuh, semua KA full exa yang ga pakai nama Argo, kelasnya Satwa. Bahkan, Harina dan Rajawali pun kelas Satwa :p Btw, K1 Taksaka lebih gress ah interiornya dari pada K1 Bima. K1 Bima TV-nya kecil, pintu rusak, dan wc-nya agak gitu lah.
07-03-2012, 02:12 AM
(06-03-2012, 09:45 PM)CC203 35 Wrote:(06-03-2012, 12:26 PM)Andrew_CN Wrote:(06-03-2012, 05:39 AM)candraep Wrote: kapan yahh taksaka naik kelas? kaya gajayana dan bima? brrr gress? kalo menurut gw pintu ga otomatis ga masalah karna kalo yg namanya otomatis mah ga perlu pake tombol tapi pake sensor walopun perawatannya musti lebi telaten & ga smua penumpang ngerti cara buka pake tombolnya. malah kalo gw bilang enakan seat bahan bludru kayak yg versi aslinya argo jaman dulu dibanding kulit2 yg lama2 mengeras kayak yg dipake sama rangkaian taksaka yg ijo itu & lagi boggie nya masi banyakan boggie K8 di bima dibanding di taksaka, yg jlas artinya lebi nyaman K8, soal TV si slama tayangan & audionya ga sebagus kualitas ResTV DAOP V ga bakal terlalu pengaruh, itu personal oppinion.
07-03-2012, 10:11 PM
gilaaaa, rencana mau ngerayain long weekend maret ini pas nyepi masa mau ke jogja aja habis smua tiket kereta, ya taksaka lah ya dwipangga lah ya argo lawu lah. susah bgt mau naik kereta doang
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|