Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(29-10-2011, 03:34 PM)proJT26 Wrote: (28-10-2011, 08:17 AM)UIZ-SenjutKade Wrote: kejadiannya mendekati jam 9 malam an kq.... n bukannya bentar lagi KA Argo DP dah harus masuk YK.....???? gmana mau gantian rankaian........... yg ane maksud tukar rangkaian dgn rangkaian dwipangga yg lama bukan dwipangga pesawat. Dwipangga reguler tetep pake yg pesawat
(29-10-2011, 01:27 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: hari ni... ketahuan rankaian Taksaka meluncur ke arah SLO, tepatnya jum stngh 8 pagi an...... apakah moment yang sama terulang lagi....????
Berarti tadi malam dipake Argo Lawu tambahan dari GMR (8F),
ya, positive itu dipake 8f
kan emank kirim rangkaian di hari jumat pagi ke MRI, buat 8f jalan jumat malem di antara 42 & 4 (kalo ga sala berangkat GMR itu 9.10 ato 9.15 gt)
estimasi masuk CN 00.15an, masuk PWT 4.00an, masuk YK 7.00an, masuk SLO 8.00an ya emank telat, tp masi masuk akal telatnya dg masi bersilang penuh dg KA KA bendera di single track, pas dines 29a juga gw papasan sama 42 rangkaiannya emank stengah satwa stengah argo dg KM argo & BP satwa
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
saya rencana mau naik taksaka hari kamis malem dan balik lg ke jakarta hari jumat nya memakai taksaka juga, kira2 taksaka malem dr jakarta ke jogja sampe nya jam brp ya? trus enak nya saya kemana dulu nih sembari nunggu taksaka siang nya yg dr jogja? ada saran?
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
(31-10-2011, 11:26 AM)adityasu Wrote: saya rencana mau naik taksaka hari kamis malem dan balik lg ke jakarta hari jumat nya memakai taksaka juga, kira2 taksaka malem dr jakarta ke jogja sampe nya jam brp ya? trus enak nya saya kemana dulu nih sembari nunggu taksaka siang nya yg dr jogja? ada saran? 
Kalo ga ngelirik gapeka maka Taksaka akan sampe YK jam 5an jangan terpatok sama Gapeka aja se.
Taksaka pagi dari yogya itu jam 10 mas, jadi kalo emang ada acara maka panjenengan cuma punya waktu 4jam berada di Jogja sebelum kembali ke GMR.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 1,059
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
Taksaka kini makin express. Semalem ane naik 41 sampe Gambir jam 04:25... Benar-benar express. Sampe-sampe ane bingung di Gambir mau nyambung CL ke Serpong dari THB masih kepagian akhirnya ane nongkrong di Gambir. Ternyata jam 05:00, PAP Gambir mengumumkan prediksi kedatangan KA dari Timur. Dan ternyata KA 9 masih jauh di belakang, diperkirakan baru masuk Gmr jam 06:15.
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
waduh cepet bener itu tumben2an jam stgh 5 udah sampe gambir, kalo yg malem dr jakarta sampe jogja jam 5an kali ya sukur2 telat jd biar ga kelamaan nunggu taksaka yg dr jogja nya pas paginya
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
(01-11-2011, 01:41 PM)aditnugie Wrote: Taksaka kini makin express. Semalem ane naik 41 sampe Gambir jam 04:25... Benar-benar express. Sampe-sampe ane bingung di Gambir mau nyambung CL ke Serpong dari THB masih kepagian akhirnya ane nongkrong di Gambir. Ternyata jam 05:00, PAP Gambir mengumumkan prediksi kedatangan KA dari Timur. Dan ternyata KA 9 masih jauh di belakang, diperkirakan baru masuk Gmr jam 06:15.
Waktu saya naik 41 juga, datang pukul 04:36. Padahal di CN baru berangkat pukul 02:18. Berurutan yang masuk GMR itu = Ka 41 (04:36), Ka 35 (05:28), Ka 9 (05:49), Ka 33 (06:08), Ka 3 (06:40). Tapi bagi saya itu sudah lumayan sering untuk sekarang, karena lewat CUK biasanya pukul 04:00-an.
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
tanggal 3 -11-2011 naik taksaka 2 dr gambir menuju jogja, berangkat agak telat jam 21.10 tapi anehnya sampe jogja jam 4.50 beda 10 menit dr jadwal yg ditiket. dapet gerbong eksekutif 4 awalnya ac nya dingin entah ada yg nge request atau ngga jd tiba2 ac nya anget -__- sepanjang perjalanan ngebut mulu kayaknya malah saya pulang nya naik argo lawu ga se ngebut taksaka. mantaap
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
(04-11-2011, 07:14 PM)adityasu Wrote: tanggal 3 -11-2011 naik taksaka 2 dr gambir menuju jogja, berangkat agak telat jam 21.10 tapi anehnya sampe jogja jam 4.50 beda 10 menit dr jadwal yg ditiket. dapet gerbong eksekutif 4 awalnya ac nya dingin entah ada yg nge request atau ngga jd tiba2 ac nya anget -__- sepanjang perjalanan ngebut mulu kayaknya malah saya pulang nya naik argo lawu ga se ngebut taksaka. mantaap
wew cepet jg, waktu tempuh cuma 7 jam 40 mnt.
pake loko apa nih?
Posts: 216
Threads: 0
Joined: Oct 2011
Reputation:
0
(04-11-2011, 07:54 PM)proJT26 Wrote: (04-11-2011, 07:14 PM)adityasu Wrote: tanggal 3 -11-2011 naik taksaka 2 dr gambir menuju jogja, berangkat agak telat jam 21.10 tapi anehnya sampe jogja jam 4.50 beda 10 menit dr jadwal yg ditiket. dapet gerbong eksekutif 4 awalnya ac nya dingin entah ada yg nge request atau ngga jd tiba2 ac nya anget -__- sepanjang perjalanan ngebut mulu kayaknya malah saya pulang nya naik argo lawu ga se ngebut taksaka. mantaap
wew cepet jg, waktu tempuh cuma 7 jam 40 mnt.
pake loko apa nih?
cc 204 tp lupa 2 nomer dibelakang nya, yg jelas 204 yg hidung pesek ahhaha
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
(04-11-2011, 08:02 PM)adityasu Wrote: (04-11-2011, 07:54 PM)proJT26 Wrote: (04-11-2011, 07:14 PM)adityasu Wrote: tanggal 3 -11-2011 naik taksaka 2 dr gambir menuju jogja, berangkat agak telat jam 21.10 tapi anehnya sampe jogja jam 4.50 beda 10 menit dr jadwal yg ditiket. dapet gerbong eksekutif 4 awalnya ac nya dingin entah ada yg nge request atau ngga jd tiba2 ac nya anget -__- sepanjang perjalanan ngebut mulu kayaknya malah saya pulang nya naik argo lawu ga se ngebut taksaka. mantaap
wew cepet jg, waktu tempuh cuma 7 jam 40 mnt.
pake loko apa nih?
cc 204 tp lupa 2 nomer dibelakang nya, yg jelas 204 yg hidung pesek ahhaha
Loko nggak terlalu ngaruh kali. Ditarik CC 203 baru bisa ngebut dari CC 204 karena akselerasi menang CC 203. Apakah yang dimaksud CC 204 03 03 YK ?
Oh iya, Taksaka kan memang didesain 7 jam 47 menit. Ka 39 berangkat YK pukul 10:00 tapi sampai GMR biasanya 17:40-an malahan.
|