25-04-2010, 11:59 AM
kmaren sore (24/04/2010) Taksaka pake CC 203 03..miring kan..hehehehe..
![[Image: CC20303withTaksaka_Pull.jpg]](http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/CC20303withTaksaka_Pull.jpg)
![[Image: CC20303withTaksaka_Pull.jpg]](http://i683.photobucket.com/albums/vv197/Ambulakral/CC20303withTaksaka_Pull.jpg)

(25-04-2010, 11:59 AM)Ambulakral Wrote: kmaren sore (24/04/2010) Taksaka pake CC 203 03..miring kan..hehehehe.. Salut buat Taksaka, meskipun terkadang interiornya sepertinya kurang terawat dan mahal setiap weekend tapi setiap weekend selalu full bahkan sampai menambah rangkaian sampai 10 K1.Jadi okupansi selalu baik. (25-04-2010, 11:59 AM)Ambulakral Wrote: kmaren sore (24/04/2010) Taksaka pake CC 203 03..miring kan..hehehehe.. Di foto di atas kayaknya ada yang beda tiap gerbong ya?ada yang jendelanya lebar2 ada yang agak sempit. Kira2 yang baru yang sempit atau yang lebar ya?
27-04-2010, 11:16 AM
yang ane tau..yang jendela kecil itu ada yang taon 80-an..kalo yang jendela gede kurang tau..60-an kali kalo ane gak salah liat di pic ane ^hasil zooming^..yang jendela kecil banyak di KA 39 ataw 41..kalo yang 40/42 mayoritas jendela gede..kadang strippin' argo..
sodara2..tiket Taksaka KA 42 (malam dari gambir) dan ABA kalo gak salah keknya udah abis buat tanggal 27 mei..tadi aku liat di JNG tulisannya dipesan rombongan. abis gagal naek taksaka, pesen argo lawu juga udah abis.. ane dapet.nya Gajayana ^tadi mbak2nya menawarkan Bima juga..yang mau pake Gajayana siap2 duit sekian di bawah ini.. [spoiler] [/spoiler]
28-04-2010, 11:56 AM
(27-04-2010, 11:16 AM)Ambulakral Wrote: yang ane tau..yang jendela kecil itu ada yang taon 80-an..kalo yang jendela gede kurang tau..60-an kali kalo ane gak salah liat di pic ane ^hasil zooming^..yang jendela kecil banyak di KA 39 ataw 41..kalo yang 40/42 mayoritas jendela gede..kadang strippin' argo.. Ralat dikit = yang jendelanya campur2 justru lebih banyak di KA 39 dan 42, kalo yang kadang campur gerbong argo di KA 40/41 (26-04-2010, 03:02 PM)aditnugie Wrote: Salut buat Taksaka, meskipun terkadang interiornya sepertinya kurang terawat dan mahal setiap weekend tapi setiap weekend selalu full bahkan sampai menambah rangkaian sampai 10 K1.Jadi okupansi selalu baik. Malah kalo menurut saya Taksaka adalah K1 satwa dengan kondisi yang paling oke, saya cuma 2x naik Taksaka, dan dua2nya tidak pernah dikecewakan oleh kondisi gerbongnya....
28-04-2010, 03:34 PM
(28-04-2010, 11:56 AM)Agus_Faisal Wrote:(27-04-2010, 11:16 AM)Ambulakral Wrote: yang ane tau..yang jendela kecil itu ada yang taon 80-an..kalo yang jendela gede kurang tau..60-an kali kalo ane gak salah liat di pic ane ^hasil zooming^..[b]yang jendela kecil banyak di KA 39 ataw 41..kalo yang 40/42 mayoritas jendela gede..kadang strippin' argo..Ralat dikit = yang jendelanya campur2 justru lebih banyak di KA 39 dan 42, kalo yang kadang campur gerbong argo di KA 40/41 owh iya..bener2..salah kombinasi..hehehe..koreksi diterima tengkyu yaaaa
01-05-2010, 02:12 PM
(This post was last modified: 01-05-2010, 02:15 PM by Narendro Anindito.)
Hari ini Taksaka YK-GMR ditarik oleh lok Langsirnya, CC 204 11 bekasnya Lodaya.
04-05-2010, 07:17 PM
Kalau naik KA Taksaka Malam dari YK ke Gambir, selepas Cirebon kok sepertinya kereta melaju kenceng banget ya?seperti gak ada halangan KA lain di depan.Biasanya mengurangi kecepatan kalau sudah menjelang Bekasi.
04-05-2010, 07:43 PM
(27-04-2010, 11:16 AM)Ambulakral Wrote: yang ane tau..yang jendela kecil itu ada yang taon 80-an..kalo yang jendela gede kurang tau..60-an kali kalo ane gak salah liat di pic ane ^hasil zooming^..yang jendela kecil banyak di KA 39 ataw 41..kalo yang 40/42 mayoritas jendela gede..kadang strippin' argo.. Hiii ini yang bikin gw 5 tahun terahir agak mengindari naik Kereta..345 ke Jogja.. Bisa P.P itu mah plus belanja-belanja dikit kalo gw.
04-05-2010, 11:08 PM
(04-05-2010, 07:17 PM)aditnugie Wrote: Kalau naik KA Taksaka Malam dari YK ke Gambir, selepas Cirebon kok sepertinya kereta melaju kenceng banget ya?seperti gak ada halangan KA lain di depan.Biasanya mengurangi kecepatan kalau sudah menjelang Bekasi. emang gitu mas.......soalnya jarak sama KA di depannya sangat jauh......ada 3-4 petak stasiun kalo gak salah.......makanya masinisnya pun bisa menggeber dengan kecepatan maksimal......apalagi jalur yang dilaluinya kebanyakan lurus tanpa banyak belokan....... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
05-05-2010, 04:00 AM
(04-05-2010, 11:08 PM)Agung Wrote:(04-05-2010, 07:17 PM)aditnugie Wrote: Kalau naik KA Taksaka Malam dari YK ke Gambir, selepas Cirebon kok sepertinya kereta melaju kenceng banget ya?seperti gak ada halangan KA lain di depan.Biasanya mengurangi kecepatan kalau sudah menjelang Bekasi. yep, KA dari arah timur yg sampe d CN aja dari awal2nya masi jauh2 sampe dateng ini KA, dengan urutan sawunggalih jam 00.17, harina 00.39, Senja YK 00.46, Senja SLO 00.58, uda itu kosong dhe sampe jam 01.18 ni KA bablas d CN, bner2 lowong dhe jarak d dpan |