Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
(12-04-2011, 03:16 PM)Dimas Bilal Wrote: tiket ka 42 untuk tgl 15/4/11 sudah ludes. Tepuk Tangan beruntung tadi masih kesisaan 2 tiket. tp harganya ko mahal bgt y, 290rb. Sakit
waw padahal bukan akhir pekan dan bukan hari libu aneh juga ya.Bethe

Taksaka taun 2007 masih 160ribu heran taun 2011 awal uda 220 ribu dengan fasilitas yang sama persis(beda makan doang) cuma beda jaman aja kayaknya.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(12-04-2011, 03:20 PM)Joe_cn Wrote:
(12-04-2011, 03:16 PM)Dimas Bilal Wrote: tiket ka 42 untuk tgl 15/4/11 sudah ludes. Tepuk Tangan beruntung tadi masih kesisaan 2 tiket. tp harganya ko mahal bgt y, 290rb. Sakit
waw padahal bukan akhir pekan dan bukan hari libu aneh juga ya.Bethe

Taksaka taun 2007 masih 160ribu heran taun 2011 awal uda 220 ribu dengan fasilitas yang sama persis(beda makan doang) cuma beda jaman aja kayaknya.

mungkin krn jumat kali ya? Ada yg punya pic ka 40/42 ga? terutama gerbong 4. soalnya sy dpt di gerbong itu. untuk kursi no 2B atau 12B kira2 dimana ya posisinya? maklum udah setahun ga naik ka jarak jauh. jadi lupa. Sedih
Reply
Weekend harganya beda. Dimulai hari Jumat sampai Minggu. Disamping itu juga karena memang ada kenaikan tiket untuk K1 dan k2 Bethe
[Image: sigisem35.jpg]
Reply
Bener juga hari biasa hanya senin sampai kamis buat PT KA.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
Tadi ngecek tiket Argo Lawu Dan Dwipangga buat dinas kamis besok kok blm naik ya masih berkisar 240-250rb? Dan untuk hari Jumat sampe Minggu masih pake tiket normal weekend khas Lawu dan Dwipangga yaitu 300rb. Begitupun Gajayana dan Bima. Cuma tiket Gajayana kok ada embel2 328rb ya (gak bulet 320rb)? :p Emang udah mulai resmi naik ya?
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
(12-04-2011, 03:28 PM)Dimas Bilal Wrote: mungkin krn jumat kali ya? Ada yg punya pic ka 40/42 ga? terutama gerbong 4. soalnya sy dpt di gerbong itu. untuk kursi no 2B atau 12B kira2 dimana ya posisinya? maklum udah setahun ga naik ka jarak jauh. jadi lupa. Sedih

kalo gerbong 4 itu biasanya no awal (1-7) ada di barisan depan (arah YK)..

jadi kalo no.2B ada di no. dua dari depan sebelah kiri jalan.. (bukan yang dekat jendela/window seat)..

kalo no.12B, ada di no. dua dari belakang sebelah kiri jalan.. Playboy
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
Reply
KA Taksaka yang berembrio dari KA Fajar / Senja Utama YK ini memang dapat dibanggakan , jadwalnya hampir tidak bermasalah . Dalam sehari mampu menempuh jarak 1022 km ( 511 x 2 ) , Gambir - Yogyakarta PP . Andalan para pemerjalan kelas menengah ke atas yang tentu saja mengharapkan pelayanan prima , nyaman dan tepat waktu . Pada awal " karir " nya KA Taksaka ini berangkat dari sebuah gerbong eksekutip yang dirangkai pada KA Senja / Fajar Utama YK yang pada saat itu membawa stamformasi CC 201 . 4 K2 . KMP2 . K1 . Kini rangkaian ini boleh melenggang karena mendapat prioritas boleh mendahului KA ysang kelasnya di bawah rangkaian ini . Bravo KA Taksaka .

Bye Bye

[Image: aakqpg.jpg]
Reply
(06-04-2011, 02:26 PM)aditnugie Wrote: Tanggal 4 April kemarin ane naik 41 sempat mengalami lok trouble di Pwt. Kejadiannya jam 22:30 masuk Pwt. Setelah 15 menit berhenti, 41 diberangkatkan. Baru bergerak 200 meter, 41 berhenti mendadak dan mundur kembali. Setelah itu KA 32 masuk jalur 3 dan diberitahu ada lok trouble untuk KA 41 sehingga harus berganti lokomotif. Tepat jam 23:00 loko berganti dengan yang standby di dipo Pwt dan masuk jalur 1 KA GBMS dari SGU yang sempat disusul di KM. Begitu KA GBMS masuk, KA 32 berangkat. Ane sempet bad feeling bakal sampe Gmr siang dan kawatir disusul KA 9 nich.Jam 23:10 GBMS berangkat ke PSE.Selesai pertukaran lok jam 23:15. Jam 23:20 berangkat dari Pwt. KA 9 belum datang. Perjalanan cukup lancar sampai Lg. Bahkan di BMA kembali menyusul GBMS. Ternyata sampai Gmr jam 05:15 dan yang dikuatirkan bakal disusul sama KA 9 tidak terjadi. Wah cepet banget nich, padahal sempet ganti lok di Pwt yang memakan waktu 45 menit.

Nampaknya angker yah??? Aku aja pernah th. 2000-an awal demikian... Entah dah lewat Linggapura belumnya, yang jelas si CC 20326 mesti ditarik lok penarik (nampaknya DH dipo PWT) kembali ke stasiun Purwokerto. Tapi OOT sih... KA-nya itu Argo Lawu.

Reply
KA 41 Taksaka Malam YK-GMR (20/04/2011)
stamformasi: CC20145, MP1 (LD), K1 (aling), 5K1, M1, 3K1, BP
okupansi 80-90%

benar2 mantap si bader bawa taksaka 12 gerbong Ngakak
[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply
Taksaka punya K1 Pesawat yaitu K1-66802 YK
K1 msh berada di dipo kereta YK (tgl 20-21 April 2011)

[Image: DSC00002.jpg?t=1303377668]

Interiornya kursi kulit warna merah mirip K1-02538 SMC yg dibawa harina

[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 30 Guest(s)