02-12-2009, 01:03 PM
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
|
|
02-12-2009, 01:39 PM
Klo emang bingung ma perbedaan Taksaka I & II, coba usul ke PT KA biar KA Taksaka diseragamkan, jadi gak ada lagi RF & semua masyarakat pengguna KA yg bingung akan perbedaan ke2 jenis Taksaka ini.
Tambahan sedikit, usul biar KA Taksaka pake gerbong pesawat, biar gak terasa dianaktirikan, OKE?
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
02-12-2009, 09:18 PM
Kalo gerbong pesawat malah gak enak ngeliat pemandangan indah purwokerto-prupuk jadi gak bebas,,
enakan yang jendelanya lebar aja,, pake Taksaka yang kaca jendelanya kecil dah gak bebas ngliat pemandangannya.
02-12-2009, 10:13 PM
Gimana seh gerbong pesawat gaenak tapi kalo kacanya lebar enak?
Bukannya gerbong pesawat ya kacanya lebar... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
03-12-2009, 12:39 PM
(This post was last modified: 03-12-2009, 12:44 PM by Sthrattoff.)
gerbong pesawat jendelanya jendela pesawat: kecil-kecil...
udah gitu bagasi ama kursinya juga model pesawat: ada pintu bagasi dlsb. kalo masi ga mudeng, coba liat sembrani new image. wes, balik ke topik. ya biarpun gak pake gerbong pesawat, tolonglah setidaknya taksaka gerbongnya seragam + tambahin meja di kursinya... (02-12-2009, 12:48 PM)Narendro Anindito Wrote:(02-12-2009, 09:46 AM)Sthrattoff Wrote: dan kemaren saya naik taksaka ii dengan 50 td... dengan pintu otomatis yang bekerja... toilet yg nyaman... enak... kode sih SLO... waktu itu taksaka ii sampe bawa 10 exa, terpaksa minjem kali ya... tambahan: korsi samping saya kosong jadi bisa make dua korsi buat tidur... makin enaaak...
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe
03-12-2009, 01:46 PM
(03-12-2009, 12:39 PM)Sthrattoff Wrote:mungkin K1 itu akan dimutasi ke YK......(02-12-2009, 12:48 PM)Narendro Anindito Wrote: ha! ![]() cmiiw loh......
03-12-2009, 02:12 PM
gak lah yaw.......
itu hanya pinjam gerbong aja.........mungkin tuh gerbong lagi ada di dipo kereta YK untuk perbaikan...... kebetulan taksaka lagi butuh gerbong tambahan........ya udah gerbong2 itu diambil dan dipake buat KA Taksaka ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
03-12-2009, 04:47 PM
intermezzo....mohon izin untuk pasang foto untuk menghiasi trit ini
taksaka at sakalibel bridge... Photo taken by Ricky_Bangunkarta
![]()
05-12-2009, 11:29 AM
owh ternyata rangkaian Taksaka II sebagian ex Bima Kuset.
08-12-2009, 08:21 PM
(This post was last modified: 08-12-2009, 08:25 PM by Sthrattoff.)
semalem menemukan gerbong argo berkode YK di taksaka malam relasi YK-GMR...
(05-12-2009, 11:29 AM)Narendro Anindito Wrote: owh ternyata rangkaian Taksaka II sebagian ex Bima Kuset. Kuset apaan?
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 39 Guest(s)




Taksaka II ada yg pake striping argo??!!

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)

![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)

![[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100117011202_kaossaveourearthcopy2_4b52017272616.jpg)