23-04-2012, 07:05 PM
(23-04-2012, 08:43 AM)kereta_balap Wrote:(23-04-2012, 01:15 AM)Dj_Dj_300791 Wrote: [spoiler](22-04-2012, 05:19 PM)rizkybar Wrote:[/spoiler](22-04-2012, 12:07 PM)Dj_Dj_300791 Wrote:(21-04-2012, 06:51 PM)kereta_balap Wrote: biasanya pake loko cc 203 atau cc204 batch 1 YK,, klo dr YK (41) loko + B + 5K1 + KM1 + 3K1 + BP,, sebaliknya dari GMR
taksaka kebagian K1 satwa, K1 pesawat untuk argo lawu/dwipangga..
mohon koreksi kalo salah..
untuk Lok tergantung yang SO.
Untuk Weekdays stamformasi Taksaka Pagi membawa 6-7K1+M1 terkadang MP1 0 03 01 YK + BP Untuk Wekeend membawa 7-8K1 + M1/MP1 0 03 01 YK + BP
Untuk rangkaian pesawat dipakai Argo Dwipangga, sementara taksaka ada 1 K1 retro pesawat strip satwa Punya YK tapi daleman argo biasa. K1 rtf itu kayaknya mau PA deh.
makasih infonya agan agan sekalian
soalnya ane punya trip ke yk numpang taksaka 40, takutnya dapet rangkaian ala kadarnya, soalnya pernah pengalaman dapet k1 ala kadarnya *lupa nomor k1 nya* ac ga dingin, air toilet abis, dan pintu otomatis ga jalan
dan pas pulangnya ane numpang ka 9 dwipangga dari slo, pas banget udah dijawab ama agan agan diatas.
kalo temen ane anak UGM, kalo gak terpaksa banget, jarang naik Taksaka Pagi dari GMR, di lebih memilih Taksaka Malam dari GMR karena Rangkaian KA 42 perawatannya lebih maksimal dari KA 40 yang waktu istirahatnya cuma sebentar
iya mas, kadang" kalo naik 40 saya dapat kursi nya rusak..
nah masalahnya saya dapet promoan taksaka pagi mas, sisa satu satunya itu, yaudah saya ambil deh hehe




![[Image: iokl8h.jpg]](http://i56.tinypic.com/iokl8h.jpg)
