04-07-2009, 02:40 PM
(04-07-2009, 02:38 PM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote: soalnya merah kalo kotor gak terlalu keliatan...kalo putih sekali kotor keliatan banget....
Merah justru tambah jelek,merah kan gelap kna kotor tambah gelap
ah
![[Image: 21kkvba.jpg]](http://i57.tinypic.com/21kkvba.jpg)

|
04-07-2009, 03:27 PM
Mungkin untuk KA penumpang, gak mungkin di pake untuk babaranjang
Waspadai Bahaya Laten Virus "Edan Sepur"!!
04-07-2009, 04:06 PM
keliatannya.....2 CC204 yang mau dikirim ke SS itu pesenan PT TEL dah
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
04-07-2009, 04:35 PM
yang mana neh c4 na ? yang batch pertama ? berarti JN kebagian 2 donkz ! kan setau saya rencana nya c4 1-4 mau ke JN ! atau yang GE20 EMP ?
Jangan tanya apa yang kereta api bisa , tapi renungkan apa yang pernah kamu lakukan terhadap kereta api ..
04-07-2009, 09:08 PM
. cat aja warna item , biar kalo kotor ngga keliatan , hehehe
. kalau babaranjang ngg mungkin cz uda ada loko pamungkas penariknya yaitu CC202 . ya mungkin ni loko buat narik ka penumpang di sana , kalau kurs semen ngapa nggak ngadain CC202 sekalian aja , lagian bisa langsung narik banyak , kan HP nya besar CC202 , . tapi kalau buat ka penumpang , emang di sana jalurnya ada yg menanjak kaya daop 2 ya ??? (ini tanya lho , bukan ngenyek) . koreksinya tak tunggu
05-07-2009, 08:11 AM
selamat pagi..ikut nimbrung boleh kan..? perasaan semenjak pergantian jajaran direksi ato manajemen banyak sekali loko2 yang dipindah tugaskan baik antar dipo di jawa maupun dipindahin ke sumatera tapi ini hanya perasaan aku aja seehhh....
|