26-05-2009, 02:40 PM
Semoga presiden yang terpilih nanti bisa membangun PWR

|
26-05-2009, 02:40 PM
Semoga presiden yang terpilih nanti bisa membangun PWR
26-05-2009, 10:26 PM
(25-03-2009, 10:25 AM)ojo gemagus Wrote:nistra_cakep_deh Wrote:wa.. kemaren kesana tu.. syg gk da foto.. kamera ketinggalan.. Stasiun PWR lebih dikenal warung sotonya daripada stasiun itu sendiri. Namanya Warung Soto Pak Rus. Konon kabarnya dikenal mpe kemana-mana. Tapi secara langsung aku belum pernah merasakannya.
27-05-2009, 07:59 PM
(This post was last modified: 27-05-2009, 08:08 PM by ben_taksaka2.)
(26-05-2009, 04:25 AM)petroex Wrote: Dulu awalnya KA fider narik 2 gerbong, tp skr cuma 1 gerbong. Sepi kali yaa.... betul maz.. skrg cuma satu kereta aja yg dtarik..coz pnumpang'a juga dah jarang..mungkin pd langsung turun KTA aja.. tapi,,klo bwt pnumpang sawunggalih masih gratis kok..ga dpungut bea.. n bnerr,,dulu ada balai yasanya..bekasnya masih bisa dlihat dbangunan stasiun..monggo ditiliki.. (26-05-2009, 10:26 PM)petroex Wrote:(25-03-2009, 10:25 AM)ojo gemagus Wrote:nistra_cakep_deh Wrote:wa.. kemaren kesana tu.. syg gk da foto.. kamera ketinggalan.. saia jua dah pernah nyobain sotonya maz..hehe..sotonya kuahnya bening..soto daging biasa..monggo dicoba sambil liat sepur..hehe,, tp jarang bisa denk..coz sepurnya cuma dateng sebelum jam 6 pagi sampe jam6..trus dateng lagie utk keberangkatan jam7.30..padahal warung sotonya bukanya siangan.. ntar klo sore nunggu feeder yg sore jam 5an,,sotonya dah habis..hehe..jd klo mo nyobain sotonya,,mungkin sambil potrek2 stasiunnya aja x y..hehe.. ![]()
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^
28-05-2009, 11:24 PM
Nih foto-foto stasiun PWR waktu naek feeder kesana..
![]() ![]() ![]()
18-06-2009, 02:27 PM
EH, omong2 stasiun Purworejo dan jalurnya dulu dah pernah mati terus diidupin lagi jamannya Perumka waktu itu.
18-06-2009, 02:57 PM
(27-05-2009, 07:42 PM)hasan Wrote: mudah-mudahan stasiun merak nasibnya ngak seperti stasiun purworejo yang hanya di lewati KA feder doang dari KTA... koq bisa2nya postinganmu nyasar ke thread ini, Om...? Saya mo nanya nich : 1. Jarak dr sta. KTA ke PWR brp km...? 2. Sta. ini terletak di desa/kelurahan apa...? 3. Sta. ini jg punya KS ato sebatas PPKA ajah...? Thanks.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
18-06-2009, 06:57 PM
(18-06-2009, 02:57 PM)see_204XX Wrote:(27-05-2009, 07:42 PM)hasan Wrote: mudah-mudahan stasiun merak nasibnya ngak seperti stasiun purworejo yang hanya di lewati KA feder doang dari KTA... 1. kira2 sekitar 10 km 2. desa/kelurahan gak tau, yang jelas di dekat pusat kota purworejo, samping terminal bis purworejo yang lama. 3. ada KS dan PPKAnya juga kok...... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409 |