28-02-2012, 08:40 PM

|
28-02-2012, 09:05 PM
saya waktu sma dulu kadang lewat sta ini waktu pulang sekolah. Mungkin di masa depan akan dibuat rel tembus sampai magelang dan semarang. Anak cucu kita kali yg buat
01-03-2012, 09:33 AM
Mungkin Idenya di adakan Kereta Wisata Uap seperti di Solo yang melayani Jalur Purworejo kutoarjo....??
01-03-2012, 09:47 AM
(01-03-2012, 09:33 AM)anwarfebrian Wrote: Mungkin Idenya di adakan Kereta Wisata Uap seperti di Solo yang melayani Jalur Purworejo kutoarjo....?? Yah mungkin masih lama realisasinya.... Tapi jalur ini lebih baik jadi feeder aja ga cocok buat wisata, beda dengan jalur wonogiri yang memang lebih eksotik kalo memang mau dibuat wisata dan treknya lumayan panjang. Kalo ke Purworejo ni treknya juga pendek jadi kurang aja kalo dibuat wisata..... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
05-04-2012, 09:24 PM
(This post was last modified: 05-04-2012, 09:30 PM by UIZ-SenjutKade.)
sundul pict yee....
update 1.4.12 [spoiler] ![]() [/spoiler] kondisi rel di petak KTA-PWJ [spoiler] ![]() [/spoiler] belum pernah keturutan naik feeder lewat jalur ni n berhenti d stasiun ini pula.... ![]() [spoiler] ![]() [/spoiler] ini fungsinya apa ya...??? ![]() ![]() Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
05-04-2012, 11:52 PM
di setasiun non aktif kayak begini, petugas yg kerja disana aktivitas hariannya ngapain aja ya
![]() Murtini Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950 Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012 Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali. Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
12-05-2012, 12:29 PM
trakir liburan kemaren mampir Sta, Purworejo cuma ada pelayanan pemesanan/pembelian tiket dan hiburan pemandangan suasanan Sta yg non aktif, sayang sekali.
12-05-2012, 10:06 PM
sayang sekali sta ini sudah non-aktif, padahal belum kesampaian naik feeder dari sta ini ke KTA.
kira-kira, mungkin gak yah sta.ini diaktifkan kembali?
19-05-2012, 06:27 AM
Kenapa ga buat aja ka lokal dengan rute purworejo-kroya yg berhenti di tiap2 stasiun dengan tiket yg murah, rangkaian bisa pakai k3 yg ga dipakai di sta kutoarjo maupun di sta kroya...yah biar stasiun purworejo bisa aktif lagi...sayang kalau dibiarkan mati...tapi dengan catatan rel diupgrade dulu biar lok sekelas cc201 bisa lewat...
19-05-2012, 02:49 PM
(19-05-2012, 06:27 AM)kuli bangunan Wrote: Kenapa ga buat aja ka lokal dengan rute purworejo-kroya yg berhenti di tiap2 stasiun dengan tiket yg murah, rangkaian bisa pakai k3 yg ga dipakai di sta kutoarjo maupun di sta kroya...yah biar stasiun purworejo bisa aktif lagi...sayang kalau dibiarkan mati...tapi dengan catatan rel diupgrade dulu biar lok sekelas cc201 bisa lewat... Biaya penggantian rel itu, pasti tidak akan sebanding dengan pemasukan dari jalur itu sendiri.. |
![[Image: 557427_417515594928951_100000115411177_1...4259_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/557427_417515594928951_100000115411177_1797525_117384259_n.jpg)
![[Image: 560379_417517548262089_100000115411177_1...2696_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/560379_417517548262089_100000115411177_1797545_1143432696_n.jpg)

![[Image: 292608_417521301595047_100000115411177_1...6122_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/292608_417521301595047_100000115411177_1797556_1914456122_n.jpg)

![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)
![[Image: 00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg]](http://i1118.photobucket.com/albums/k620/nearistudiosoerabaia/00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg)