Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
JABODETABEK RAILFANS
#71
barusan ada perang sodara ya? kok ane gak tau.....????

file Checking, Please wait !

Gm Marka .... OK
JR .... OK
IRPS ... OK
Maska ... OK
JRC ... OK
CRC ... OK
yang lain-lainnya juga .... OK

semuanya OK

yang penting tujuannya 1: Tidak Merugikan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) / Perkeretaapian Indonesia.

Maju Terrus Perkeretaapian Indonesia.

NB : Kereta Api yang ane maksud disini dalam arti luas, melingkupi = KRL, LOKO, Gerbong, REL, WESEL, KERIKIL, Tiang, Kabel, dan semuanya. jadi jangan diartikan sepihak ya.... Ane Cinta Semuanya, sampe ke kerikil-kerikilnya.
Reply
#72
Ajiib isi threadnya....jadi inget cerita di buku ACBI yg Kabayan sama istrinya berantem tentang uang yang akan didapat akan dipakai buat apa (uang belum ada, berantemnya udah kemana2). Ciri khas negatif bangsaku...

Saya maklum pada berselisih, karena klo diliat orang2nya masih belia semua yaa...sd, smp, sma...

Yang penting senior2 (dalam arti sebenarnya = umur dah lebih 25an) harus terus mengawal mereka tunas bangsa aset berharga harapan jaya, eh bangsa.

Organisasi itu sampingan, hobby yang utama...
3 Racun dunia : Harta, Wanita dan Kereta
Reply
#73
Guys....

Masalah sudah clear, tolong jangan diperpanjang..
Mari kita sama-sama membangun perkeretapian tanpa pandang dari organisasi mana...

Tuk pengurus JR :
Gimana konsolidasi untuk kegiatan mendatang???
Apa ada agenda baru???
[Image: spammingsj0.gif]
Reply
#74
(07-07-2009, 10:31 AM)Gege Wrote: Tuk pengurus JR :
Gimana konsolidasi untuk kegiatan mendatang???
Apa ada agenda baru???
saran agenda yang baru...
cariin prami yang chubby buat momod.....
[Image: bolt.gif]
Reply
#75
(07-07-2009, 10:31 AM)Gege Wrote: Tuk pengurus JR :
Gimana konsolidasi untuk kegiatan mendatang???
Apa ada agenda baru???
saran agenda yang baru...
cariin prami yang chubby buat momod.....
Pisss ahhh...

kabur........
Reply
#76
Info terbaru:
Reostatik yang kondisinya masih bagus akan di Retrofit oleh balai yasa manggarai. Dan yang sudah tidak bagus akan diistirahatkan. Untuk Holec semuanya akan diistirahatkan[konservasi]. Untuk detail retrofit belum bisa saya beritahukan. Mungkin next month saya beritahukan....,
Jadi untuk mempreservasi rheostatik harus dipikirkan lebih mendalam lagi...., Diusahakan agar tetap bisa berjalan dalam 1 rangkaian? atau hanya sebatas pajangan 1 gerbong saja?
walaupun KRL baru selalu dinanti,
tetapi rheostatik selalu dihati dan jangan diganti....,
[Image: 20090717141252_DSCI2463ajjx_4a6024745d264-t.jpg]
Reply
#77
(09-07-2009, 12:19 PM)Adam Faridl Wrote: Jadi untuk mempreservasi rheostatik harus dipikirkan lebih mendalam lagi...., Diusahakan agar tetap bisa berjalan dalam 1 rangkaian? atau hanya sebatas pajangan 1 gerbong saja?
kebijakan PT KCJ sendiri bagaimana? apa PTKCJ mau memberikan dana untuk perawatan satu rangkaian yang bisa jalan?
kalau satu rasanya gimana ya...
kenapa nggak dua kereta ( gerbong untuk barang[harap dibedakan] ) yaitu dua TC ( bener gak sih rheo itu paling depan TC Mikir Dulu ) yang dilas jadi saling bertolak belakang.
Jadi diharapkan nanti ada museum khusus KRL...
Reply
#78
Ngakak .... Ngakak ... Ngakak

gw td baca post di trit ne dari awal jd pgn ketawa....Ngakak

gw udah lama jd railfans sebatang kara paling2 ribut ma gembel atw tukang palak di stasiun.. Bethe

tp nice bgt..akhirnya semua bs di pecahin pake :kepala dingin Tepuk Tangan:tepuk tangan

btw boleh kan daku bergabung?

-------------System Start Up--------------------

-CPC setting >>> Complite

-Linear linkage >>> Normal

-Ionic Concentration >>> Normal

-Meta Data Parameter >>> Steady

-Power process for nuklear reactor >>> Normal

-All System >>> Green

KRL Express-BEkasi SYSTEM ONline and clear to launch

wuzz....wuz......

----------------------------------------------------------

Heran LOh..loh...woi ne KRL bukan ZMGF X20A Strike Freedom gundam...Ngeledek


Bzzzzz......Wuuuuuuushhhhh......
145/146 Brantas, Selalu dihati Selalu dinanti

[Image: Brantas.gif]
Reply
#79
(27-09-2009, 09:54 PM)rahmanx2 Wrote: Ngakak .... Ngakak ... Ngakak

gw td baca post di trit ne dari awal jd pgn ketawa....Ngakak

gw udah lama jd railfans sebatang kara paling2 ribut ma gembel atw tukang palak di stasiun.. Bethe

tp nice bgt..akhirnya semua bs di pecahin pake :kepala dingin Tepuk Tangan:tepuk tangan

btw boleh kan daku bergabung?

Silahken sajah,hubungi galuh/adam
[Image: 21kkvba.jpg]
Reply
#80
(28-09-2009, 06:18 AM)Taufik GM-MarKA Wrote:
(27-09-2009, 09:54 PM)rahmanx2 Wrote: Ngakak .... Ngakak ... Ngakak

gw td baca post di trit ne dari awal jd pgn ketawa....Ngakak

gw udah lama jd railfans sebatang kara paling2 ribut ma gembel atw tukang palak di stasiun.. Bethe

tp nice bgt..akhirnya semua bs di pecahin pake :kepala dingin Tepuk Tangan:tepuk tangan

btw boleh kan daku bergabung?

Silahken sajah,hubungi galuh/adam


td gw udah hubungi galuh tp ga ada tanggapan Sedih atw mungkin beliau sedang sibuk..ga tw jg dc Ngeledek
145/146 Brantas, Selalu dihati Selalu dinanti

[Image: Brantas.gif]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)