24-08-2009, 01:03 AM
(23-08-2009, 02:08 AM)Shin Muhammad Wrote: razia pelempar batu kapan neeh...
sebaiknya d krl kasi cctv biar gampang melacaknya
Keep Fighting Never Give

|
24-08-2009, 03:28 AM
(19-08-2009, 09:13 AM)Taufik GM-MarKA Wrote:yg gw bold merah(19-08-2009, 09:09 AM)Faris GM-MarKA Wrote: Yang nyambit JALITA, siap2 dibantai sama railfans. berati selain KRL ber AC boleh di sambit dong :p enak nya ,, kata kata nya mungkin.. ayo siapa yg berani nyambit kereta api harap bersiap-siap dibantai sama railfans cuma sekedar melurus kan
24-08-2009, 05:17 AM
(This post was last modified: 24-08-2009, 05:21 AM by Faris GM-MarKA.)
Iya bang Ipenk, bisa ditambah gitu kata-katanya...
Kembali ke lap-top-ik. Stiker merah JALITA beberapa spot dah robek... KCJ 7000 series-7117F
24-08-2009, 10:30 AM
Resiko kalau KRL dioperasikan di line BOO-MRI yah kayak gitu.. rawan vandalisme.. coba tengok 8504 yang stiker di kaca pintunya masih utuh bahkan setelah lebih dari 2 tahun dioperasikan...
24-08-2009, 10:50 AM
(24-08-2009, 10:30 AM)Shin Muhammad Wrote: Resiko kalau KRL dioperasikan di line BOO-MRI yah kayak gitu.. rawan vandalisme.. coba tengok 8504 yang stiker di kaca pintunya masih utuh bahkan setelah lebih dari 2 tahun dioperasikan... Emg di lintas MRI-BOO mah rawan sambitan,terutama di lintas cLT-BOO di deket pos 29 ![]() (24-08-2009, 10:50 AM)Taufik GM-MarKA Wrote:(24-08-2009, 10:30 AM)Shin Muhammad Wrote: Resiko kalau KRL dioperasikan di line BOO-MRI yah kayak gitu.. rawan vandalisme.. coba tengok 8504 yang stiker di kaca pintunya masih utuh bahkan setelah lebih dari 2 tahun dioperasikan... Kok jadi bicara soal lempar-melempar batu (vandalisme)?? Bukannya ini tempat buat bicara soal interior dan eksterior 8513F "Jalita" dan sekaligus tentang layanan saat dinas (eko AC atau ekspres)? Cepetan Back To Topic-nya yah...
24-08-2009, 01:08 PM
@faris..yang paling kentara, robeknya diatas tulisan JALITA kabin arah bogor...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
24-08-2009, 04:41 PM
Nah iya tuh, kulit stainlessnya sampe keliatan...
untung aja itu stiker anti air, kalo ga tahan air, udah rontok kali tuh muka merah JALITA kena ujan... ada lagi robek di strip samping jadi garis ijo-nya keliatan... 3 warna Merah-Ijo-Kuning (kayak warna topinya mbah Surip) KCJ 7000 series-7117F
24-08-2009, 05:23 PM
yang di atas karena kena kaki top rider..
yg pinggir robek kayaknya ada yang iseng ngletek2 tuh..payah banget,belom juga setaun udah rusak...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo |