02-06-2009, 02:36 PM
(02-06-2009, 11:51 AM)bonbon Wrote: yg gw tangkep (cmn pendapat) mungkin si pejabat BPH Migas berpikir solar bersubsidi hanya untuk KA Ekonomi, bahasa gampangnya "salah sasaran" gitu, soalnye loko ngga cuman narik ekonomi doang...para "bisnis mania" dan "eksekutifers" turut menikmati solar bersubsidi..kadang masuk akal sih, misal ekonomi itu penumpang dengan kelompok yang perlu disubsidi (walaupun udah ada subsidi silang dari "bisnis mania" dan "eksekutifers"). Jadi kenapa harus di kurangi ?
jika BPH Migas beranggapan spt itu, PT KA perlu punya Lok khusus untuk narik Kereta K3.....

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)

![[Image: DSC9554.jpg]](http://s15.postimage.org/utmrckg87/DSC9554.jpg)