16-09-2009, 02:51 PM
(15-09-2009, 03:07 PM)Kazuya Wrote: Sayang nya di Odong-Odong ini gak ada yang jual pecel, nasi ayam gk kya di K3...
jdi kalo lapar ya harus d tahan...
siapa bilang nggak ada coba naik odong-odong SMC-BJN,mulai Brumbung sampai cepu ndak bakalan brenti jalan yang jualan
kalo pas pulang penjualnya malah sampai ke SMC


udh panas, penuh, sumpek, baunye campur aduk, pokoknye gto dah
yg prnh ngerasain pst tw keq apa klo didlm gerbong, jd ane naeknye terpaksa di loko & sempet jg di cabin loko CC 203 27 dr PWT siang

