Sabtu tanggal 9 Mei 2009, bertempatkan di Stasiun Semarang Poncol. Beberapa Railfans terutama dari Semarang melakukan Gathering. Kebetulan Gath ini sedikit dadakan. Namun rupanya ada guest dari Jakarta yang datang dalam gath ini.
Gath kali ini di datangi oleh saya (illia), Fresly Anna, NX dan keluarga, Coret dan keluarga, Pakde Harjo, Newbie nih, dan Ojogemagus.
Saya datang agak telat dari jam janjian yaitu jam 9. Saya tiba jam 10 karena jemput Anna. Sampai SMC saya langsung mencari para RF. langsung de ketemu dengan mereka semua. Saat itu yang datang semua kecuali Pak Coret dan keluarga baru datang agak siang.
Ngobrol2 akhirnya kita menuju Depo SMC. Kebetulan kami belum pernah kesana. Sampai di Depo kami minta ijin untuk foto2 dan di ijinkan. Akhirnya kami bisa masuk ke depo SMC (terutama saya yang pingin banget kesana akhirna bisa jg). Abis foto2 di depo, lalu kami berjalan dan foto bersama (saat itu kami ga tau kalau pak coret bakal datang) XD
Setelah itu NX keluarga ijin cabut duluan karena ada urusan.
Setelah NX cabut, saya bersama teman2 yang lain melakukan trakking di jalur segitiga pembalik.
ternyata jaraknya lumayan juga wkwkw. dan gw ngerasa jd guide wkwkwk XD
Setelah dari segitiga pembalik waktu menujukan pukul 12.25 sebentar lg KA kaligug masuk. jd kami menunggu sebentar.
Setelah kaligung masuk kami makan di Mie ayam dekat palang kereta hasanudin. pas lg asik makan eh tiba2 sirine bunyi langsung pada lari kalang kabut cari spot
Sampai tukang Mie ayam dan orang sekitar heran.
ternyata yang lewat argo anggrek.
Setelah makan kami menuju stasiun lagi. dan disana akhirnya ketemu sama pak coret dan keluarga.
Ngobrol2 eh ada langsiran loko CC203 mau langsir lewat segi tiga pembalik. kita ikut deh sekalian nyoba wkwkw
Setelah kembali ke stasiun tiba2 si NX telpon katanya mo balik ke SMC. wakaka tanpa keluarganya tp wkwkw. rupanya dia ga bisa tidur karena mikirn anak2 yang masih hunting d SMC wkwkw.
Lalu tak lama NX pun datang. Namun saat yang sama Pak Coret mo pulang. jd sempet ketemu bentar (dan begonya kenapa ga foto bareng lg
)
lalu pak coret pun pulang.
Setelah itu kami hunting seperti biasa sampai sore pukul 5.
Setelah itu Pak Harjo dan Ojogemagus naik KRD Cepu menuju tempat pak harjo. Sementara Newbie Nih naik Tawang jaya menuju jakarta. Saya, Anna, dan NX pulang naik motor. wkwkwkw
Sekian perjalanan gath dan hunting kami.
Smoga next gath lebih ramai lg di semarang.
foto dll menyusul
![[Image: show.php?photo=20090511010756_RF_gath_SM...cb68a5.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20090511010756_RF_gath_SMC_4a0717fcb68a5.jpg)
kiri-kanan: Anna, Newbienih, Ojogemagus, Illia, Pakde harjo, Nx dan keluarga
Pak coret maaf ga sempet foto >.<
Gath kali ini di datangi oleh saya (illia), Fresly Anna, NX dan keluarga, Coret dan keluarga, Pakde Harjo, Newbie nih, dan Ojogemagus.
Saya datang agak telat dari jam janjian yaitu jam 9. Saya tiba jam 10 karena jemput Anna. Sampai SMC saya langsung mencari para RF. langsung de ketemu dengan mereka semua. Saat itu yang datang semua kecuali Pak Coret dan keluarga baru datang agak siang.
Ngobrol2 akhirnya kita menuju Depo SMC. Kebetulan kami belum pernah kesana. Sampai di Depo kami minta ijin untuk foto2 dan di ijinkan. Akhirnya kami bisa masuk ke depo SMC (terutama saya yang pingin banget kesana akhirna bisa jg). Abis foto2 di depo, lalu kami berjalan dan foto bersama (saat itu kami ga tau kalau pak coret bakal datang) XD
Setelah itu NX keluarga ijin cabut duluan karena ada urusan.
Setelah NX cabut, saya bersama teman2 yang lain melakukan trakking di jalur segitiga pembalik.
ternyata jaraknya lumayan juga wkwkw. dan gw ngerasa jd guide wkwkwk XD
Setelah dari segitiga pembalik waktu menujukan pukul 12.25 sebentar lg KA kaligug masuk. jd kami menunggu sebentar.
Setelah kaligung masuk kami makan di Mie ayam dekat palang kereta hasanudin. pas lg asik makan eh tiba2 sirine bunyi langsung pada lari kalang kabut cari spot

Sampai tukang Mie ayam dan orang sekitar heran.
ternyata yang lewat argo anggrek.
Setelah makan kami menuju stasiun lagi. dan disana akhirnya ketemu sama pak coret dan keluarga.
Ngobrol2 eh ada langsiran loko CC203 mau langsir lewat segi tiga pembalik. kita ikut deh sekalian nyoba wkwkw

Setelah kembali ke stasiun tiba2 si NX telpon katanya mo balik ke SMC. wakaka tanpa keluarganya tp wkwkw. rupanya dia ga bisa tidur karena mikirn anak2 yang masih hunting d SMC wkwkw.
Lalu tak lama NX pun datang. Namun saat yang sama Pak Coret mo pulang. jd sempet ketemu bentar (dan begonya kenapa ga foto bareng lg
)lalu pak coret pun pulang.
Setelah itu kami hunting seperti biasa sampai sore pukul 5.
Setelah itu Pak Harjo dan Ojogemagus naik KRD Cepu menuju tempat pak harjo. Sementara Newbie Nih naik Tawang jaya menuju jakarta. Saya, Anna, dan NX pulang naik motor. wkwkwkw
Sekian perjalanan gath dan hunting kami.
Smoga next gath lebih ramai lg di semarang.
foto dll menyusul

![[Image: show.php?photo=20090511010756_RF_gath_SM...cb68a5.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20090511010756_RF_gath_SMC_4a0717fcb68a5.jpg)
kiri-kanan: Anna, Newbienih, Ojogemagus, Illia, Pakde harjo, Nx dan keluarga
Pak coret maaf ga sempet foto >.<
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l

![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)
![[Image: 3516023438_86d42a3cd4.jpg?v=0]](http://farm4.static.flickr.com/3599/3516023438_86d42a3cd4.jpg?v=0)
![[Image: 3515213167_fec445b6f5.jpg?v=0]](http://farm4.static.flickr.com/3389/3515213167_fec445b6f5.jpg?v=0)
![[Image: show.php?photo=20090511120147_DSC04503_4...b8dcf4.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20090511120147_DSC04503_4a07b13b8dcf4.jpg)