Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Finding Love in Train? Why Not?
#41
oke deh kapan2 kalo punya waktu...
Cikeusal stasion

Sedih
Reply
#42
sumpeh, ane kagum ma mas eling.
emang enak kalo praminya masih fresh.:Tukang Ngiler:
langsung saja ane tancap, gak peduli gua bakal keliling kereta buat nyari yang fresh! :Tukang Gebet:

hahahahaha.
anu, BTT yok?
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.comPlayboy
Reply
#43
(20-05-2009, 07:52 PM)Haidar Murtadho Wrote: sumpeh, ane kagum ma mas eling.
emang enak kalo praminya masih fresh.:Tukang Ngiler:
langsung saja ane tancap, gak peduli gua bakal keliling kereta buat nyari yang fresh! :Tukang Gebet:

hahahahaha.
anu, BTT yok?

ah biasa aja pren, masih ada yang lebih lihai dari saya u/ masalah speak2 ke prami, hehehheehehe....
o iya,kalo mau bahas prami Disini
Xie Xie

Reply
#44
siapa om eling yang lebih lihay...boleh tau ngak..? Heran
Cikeusal stasion

Sedih
Reply
#45
(21-05-2009, 09:58 PM)hasan Wrote: siapa om eling yang lebih lihay...boleh tau ngak..? Heran

ente baca disini
nanti tau.....

Reply
#46
nyok lagi..
kalo di tasiun boleh jg ya om momod..
temen gw da tuh yang nemuin cintanya di tasiun..
gara garanya waktu tu gw minta temenin doi ke tasiun so mw bli tiket bed pulang..
dasar edan sepur, dah dapet tiket masuk dulu ke peron..
eh gw nya poto poto, temen gw malah dapet gebetan..
akhirnya jadi tuh.. sayang gk lama..
dan bodohnya doi yang dah sempet jadi RF jd benci ma kereta gara gara inget kejadian tu..
mBrebes MilimBrebes MilimBrebes Mili
Reply
#47
(22-05-2009, 06:42 PM)nistra_cakep_deh Wrote: nyok lagi..
kalo di tasiun boleh jg ya om momod..
temen gw da tuh yang nemuin cintanya di tasiun..
gara garanya waktu tu gw minta temenin doi ke tasiun so mw bli tiket bed pulang..
dasar edan sepur, dah dapet tiket masuk dulu ke peron..
eh gw nya poto poto, temen gw malah dapet gebetan..
akhirnya jadi tuh.. sayang gk lama..
dan bodohnya doi yang dah sempet jadi RF jd benci ma kereta gara gara inget kejadian tu..
mBrebes MilimBrebes MilimBrebes Mili

yah, begitulah susahnya, cinta juga isa bikin sakit. akhirnya hilang deh label RF.....Sedih
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.comPlayboy
Reply
#48
kemarin coba kenalan di kRL ekonomi ac bogor cakep tapi sayang berpisah di beos huh.... Nangis
Cikeusal stasion

Sedih
Reply
#49
[Image: 20090525175944_3320_1073526443292_138011...fdb3-t.jpg]

cinta Q bersemi di MATARMAJA........wkakakaka
[Image: 9661409091]
Reply
#50
(25-05-2009, 06:00 PM)genx_Q Wrote: [Image: 20090525175944_3320_1073526443292_138011...fdb3-t.jpg]

cinta Q bersemi di MATARMAJA........wkakakaka

wah ada yg baru lage neh....yg lama dikemanain ???
Big Grin

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 5 Guest(s)