20-05-2009, 06:49 PM
oke deh kapan2 kalo punya waktu...
Cikeusal stasion
|
Finding Love in Train? Why Not?
|
|
20-05-2009, 07:52 PM
sumpeh, ane kagum ma mas eling.
emang enak kalo praminya masih fresh.:Tukang Ngiler: langsung saja ane tancap, gak peduli gua bakal keliling kereta buat nyari yang fresh! :Tukang Gebet: hahahahaha. anu, BTT yok?
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
(20-05-2009, 07:52 PM)Haidar Murtadho Wrote: sumpeh, ane kagum ma mas eling. ah biasa aja pren, masih ada yang lebih lihai dari saya u/ masalah speak2 ke prami, hehehheehehe.... o iya,kalo mau bahas prami Disini
(21-05-2009, 09:58 PM)hasan Wrote: siapa om eling yang lebih lihay...boleh tau ngak..? ente baca disini nanti tau.....
22-05-2009, 06:42 PM
nyok lagi..
kalo di tasiun boleh jg ya om momod.. temen gw da tuh yang nemuin cintanya di tasiun.. gara garanya waktu tu gw minta temenin doi ke tasiun so mw bli tiket bed pulang.. dasar edan sepur, dah dapet tiket masuk dulu ke peron.. eh gw nya poto poto, temen gw malah dapet gebetan.. akhirnya jadi tuh.. sayang gk lama.. dan bodohnya doi yang dah sempet jadi RF jd benci ma kereta gara gara inget kejadian tu.. ![]() ![]()
23-05-2009, 07:31 AM
(22-05-2009, 06:42 PM)nistra_cakep_deh Wrote: nyok lagi.. yah, begitulah susahnya, cinta juga isa bikin sakit. akhirnya hilang deh label RF.....
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
25-05-2009, 04:37 PM
kemarin coba kenalan di kRL ekonomi ac bogor cakep tapi sayang berpisah di beos huh....
Cikeusal stasion
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|