05-05-2009, 08:21 PM
ituh si 41 ngenes banget , sering buat loko cadangannya blitar , udah meletek2
cat ulang aja
cat ulang aja

|
05-05-2009, 08:21 PM
ituh si 41 ngenes banget , sering buat loko cadangannya blitar , udah meletek2
cat ulang aja
05-05-2009, 09:02 PM
06-05-2009, 06:43 AM
(04-05-2009, 06:37 PM)gajayana Wrote:(04-05-2009, 09:17 AM)rendrahabib Wrote:(04-05-2009, 09:11 AM)denzuko Wrote: JNG dpt Cc20401-03 setelah BD dapet lok Cc20416-17 dateng, menurut info sih gitu. jd skr Cc20404 aja dulu dipelajari. selamat buat sdt atas kedatangan CC20191-92 semoga bermanfaat...!
06-05-2009, 02:30 PM
selamat bertugas buat CC 20191 dan CC20192 dan terima kasih karena telah banyak jasa bagi DAOP 2 BD bravo KA.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
06-05-2009, 06:30 PM
dulu bisananya 91 ma 92 sering narik ka apa ya?
06-05-2009, 07:07 PM
(06-05-2009, 06:30 PM)gajayana Wrote: dulu bisananya 91 ma 92 sering narik ka apa ya? macem macem kang ! seringnya sih narik KRD bandung raya, kadang narik pasundan dan malah 91 saya sering liat narik argo willis !
Jangan tanya apa yang kereta api bisa , tapi renungkan apa yang pernah kamu lakukan terhadap kereta api ..
06-05-2009, 09:31 PM
Quote:eh tanya,CC20305 apa juga ikutan dipindah ke SDT, kok dari kemarin tu lok puter2 blitar aja ,bawa penatarn ma dhoho Biasanya klo ada Lok CC203 dari Dipo laen sperti BD ato JNG yg ke SDT trus biz itu buat dines Panataran/Dhoho tuh karena Lok tsb pas smpe SDT biasanya mengalami krusakan,stelah dibenerin di SDT trus ditest buat narik KA lokal jrak deket kyak Panataran/Dhoho,klo loknya dah sehat lagi baru dipulangkan kembali ke Dipo induknya dgn dines KA jarak jauh. Jdi istilahnya buat test jalan apa dah sehat ato blum. Thanks.
CC20327 is My Lovely Indonesia Locomotive.
Download apps android JadwalKA buatan ane: http://play.google.com/store/apps/detail...ajava.jdwl My photos in Flickr: http://www.flickr.com/photos/ian_antono/ My photos in Railpictures.net: http://www.railpictures.net/showphotos.p...&newsort=2
07-05-2009, 03:42 PM
(This post was last modified: 07-05-2009, 03:47 PM by Rezza Habibie.)
Mungkin ga karena BD itu kantor pusat jd mereka lebih istimewa dari yang lain. Padahal kebutuhan dipo lain juga sama.
Kl alasan untuk keperluan narik 10 kereta utk lebaran, bukannya penumpang lebaran dari JNG lebih banyak??? Kl alasan untuk wilayah BD lintasannya terjal, bukannya lintasan JR dan PWT juga lumayan terjal??? Mohon pencerahan...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
07-05-2009, 03:49 PM
(07-05-2009, 03:42 PM)brantas Wrote: Mungkin ga karena BD itu kantor pusat jd mereka lebih istimewa dari yang lain. Padahal kebutuhan dipo lain juga sama.karena keterjalan lintas BD melebihi lintas lainnya,maka dibutuhkan sarana yang handal. back to mutasian lagi.....
07-05-2009, 03:56 PM
(07-05-2009, 03:49 PM)Rezza Habibie Wrote:(07-05-2009, 03:42 PM)brantas Wrote: Mungkin ga karena BD itu kantor pusat jd mereka lebih istimewa dari yang lain. Padahal kebutuhan dipo lain juga sama.karena keterjalan lintas BD melebihi lintas lainnya,maka dibutuhkan sarana yang handal. Tapi biar gimanapun JNG, YK, dan SDT hrs berterimakasih karena bisa liat CC 204 walaupun yang retrofit dr CC 201...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
|