25-12-2010, 12:46 PM
Ada yang punya blue print atau apa yah planning nya ngga? minta donk. saya ngumpulin kliping tentang transportasi masal di web bataviacityhall.blogspot.com . Kebutuhan blue print ini antara lain untuk: tinggi dan lebar konstruksi untuk jalur kereta, beserta ketebalannya juga. mungkin pakai beton, kekuatan K berapa? K-225 atau lebih kuat lagi? Terus stasiun yg di bawah tanah ukurannya seberapa? bagaimana cara pembangunannya? seberapa luas opening di atas permukaan tanahnya? sbg warga jakarta, saya concern sekali dengan segala hal yang mengkontribusikan kemacetan. jadi kepikiran bagaimana caranya untuk menekan kemacetan. subway sudah barang tentu salah satu caranya.

:tukang gebet: proyek MRT tahap I akan dibangun di atas median jalan dan underground (membuat terowongan). Pembangunan MRT di atas median jalan dilakukan mulai dari ruas Lebak Bulus-Senayan (9,85 km). Sedangkan MRT yang dibangun menembus tanah (underground) dimulai dari Senayan ke Dukuh Atas (4,45 km).![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
ada yang tahu bentuk keretanya kaya gimana?
->
