Yang buat Indonesia (depan) naik GD, yang buat Perancis (belakang) cukup ditarik. Rupanya karena beda lebar gauge. Indonesia 1067 mm, Perancis = Canada, 1435 mm.
(30-01-2011, 03:11 PM)tomrys Wrote: ini tahun brapa kira2?
(15-02-2011, 12:20 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: lha sekarang 5 loko ini udah sampe indonesia blm? sekarang dtugaskan dmn?
ini batch terakhir...yang datang tahun 2008 lalu itu...sekarang sudah dinas di sumsel...
@all : karena CC 202 beda track gauge maka nih lok di angkut pake gerbong laen nah kalo yang belakang kan EMD class 66 yang udah 1435 jadi tinggal di tarik...
(30-01-2011, 03:11 PM)tomrys Wrote: ini tahun brapa kira2?
(15-02-2011, 12:20 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: lha sekarang 5 loko ini udah sampe indonesia blm? sekarang dtugaskan dmn?
ini batch terakhir...yang datang tahun 2008 lalu itu...sekarang sudah dinas di sumsel...
@all : karena CC 202 beda track gauge maka nih lok di angkut pake gerbong laen nah kalo yang belakang kan EMD class 66 yang udah 1435 jadi tinggal di tarik...
Berarti warna identitas era Perumka sengaja dipertahankan ya. Hidung kotak, merah biru, terkesan gagah dan enerjik. Cocok buat kerja keras sesuai dengan namanya. Babaranjang!
(30-01-2011, 03:11 PM)tomrys Wrote: ini tahun brapa kira2?
(15-02-2011, 12:20 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: lha sekarang 5 loko ini udah sampe indonesia blm? sekarang dtugaskan dmn?
ini batch terakhir...yang datang tahun 2008 lalu itu...sekarang sudah dinas di sumsel...
@all : karena CC 202 beda track gauge maka nih lok di angkut pake gerbong laen nah kalo yang belakang kan EMD class 66 yang udah 1435 jadi tinggal di tarik...
Berarti warna identitas era Perumka sengaja dipertahankan ya. Hidung kotak, merah biru, terkesan gagah dan enerjik. Cocok buat kerja keras sesuai dengan namanya. Babaranjang!
iya mas...sejak perakitan di EMD sana sudah bercat perumka...haha iya mas bener tapi bodinya masih kecil...saya pernah liat video pembuatan loko2 di EMD sana...ternyata nongol si CC 202 ini dan kalah besar ketimbang EMD SD70...
nih videonya dari youtube..di simak baik2 aja mas