innalillahi wa inna ilaihi rojiun ...
waduh ... lama - lama ane jenuh juga bila Kereta Api seperti ini ...
Semoga ini yang terakhir ...
Ya Allah ... selamatkanlah Kereta Api Indonesia ...
turut berduka cita...2bulan terakhir sudah 3plh ya..
btw biasanya kalo sampe parah gini, kapan jadwal kereta bisa normal seperti sediakala? toleransi brp hari ya...pastinya kan ada keterlambatan2 jadwal kedatangan dan keberangkatan...
sabtu mo mudik nih...
Subuh jam 02.50 WIB., Saya lewat di Telagasari dengan KA 79 Puwojaya. Cilacap-Gambir. Terlambatnya ampun - ampun biasanya jam 01.00 WIB udah di jatinegara. Kelihatan parah sekali PLH-nya, gerbong cirex berserakan kemana-mana. Ada yang udah gak punya bogie lagi, aga gerbong yang miring ke kanan tinggal beberapa centimeter benrsentuhan dengan gerbong di jalur arah jakarta. Bantalan Kayu diatas jembatan patah semua pinggirannya padahal kan tebel banget tuh. Wesel ke arah jakarta dari jalur cirebon keriting kaya abis di kepang. Sayang foto gak kebawa, cuma bisa cerita ajah. Porak poranda tuh. Semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini kedepannya dan untuk korban meninggal semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan.
Kereta ku kereta mu, kereta kita semua! Aman dan nyaman selamat sampai tujuan!