foto #11:
Langsam di jalur 3. nggak sempet motret pas dia masuk stasiun.
dari rumah..., KDT telpon, "Udah sampe mana, Ney?"
waduh..., jawab apa, ya... bilang ini aja deh: "Iya, sebentar lagi sampe rumah. Serpong beszet nih."
foto #12, end of story
keluar lewat PJL sebelah barat stasiun. males kalau naik-turun tangga. motret lagi sebelum naik angkot.
oh iya, mohon maaf kalau fotonya beberapa tampak blur karena goyang. maklum, motretnya pulang kantor, dan saya nggak pernah nenteng-nenteng tripod ke kantor. sebagai gantinya, saya pake monopod ini nih ( saya benci sekali dengan vandalisme!!!):
cukup stabil untuk pengganti tripod, cuma kalau ada kereta lewat di sebelahnya, pasti goyang juga karena kesiur angin atau getaran yang timbul saat kereta lewat.