15-09-2008, 01:47 PM
Saya sendiri sependapat dengan ady_mcady kalau kedua stasiun diprioritasin untuk perbedaan kalangan masyarakat tertentu. Palmerah untuk kalangan masyarakat pedagang pasar Palmerah dan sekitarnya, sedangkan Pejompongan atau Slipi atau apalah namanya (sesuai angan2 saya berdua) untuk kalangan pekerja kantoran. Jadi, gak perlu ada risih ngelihat para pekerja kantoran pagi2 mesti nyeberang jalan mengganggu arus kendaraan bermotor. Begitu pun sorenya yang mau ke stasiun Palmerah mesti ganggu arus kendaraan bermotor juga.

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)