07-08-2009, 06:24 AM
Sebenarnya saya bangga dengan body dan desain HOLEC, juga komputerisasinya juga sistem keamanan yang buatan Indonesia 100%...
iya betul kata bang Boim, mass.Holec harus ekstra disiplin...
tapi komponen2 mesin utamanya yang buatan Belgia agak sulit dibanggakan.
kenapa?
karena mesinnya sangat berat dan cocok di eropa (bukan mesin dengan spesifikasi yang cocok dengan di sini, yang beriklim tropis)
itulah salah satu faktor mengapa Holec sering gangguan disini.
berbeda dengan HITACHI dan KRL-I yang juga buatan Indonesia, dan patut dibanggakan, karena lebih kuat dan cocok disini...CMIIW
@WOODWARD:
HOLEC tidak dibekali bendera merah S3 bang, selama perjalanan...
iya betul kata bang Boim, mass.Holec harus ekstra disiplin...
tapi komponen2 mesin utamanya yang buatan Belgia agak sulit dibanggakan.
kenapa?
karena mesinnya sangat berat dan cocok di eropa (bukan mesin dengan spesifikasi yang cocok dengan di sini, yang beriklim tropis)
itulah salah satu faktor mengapa Holec sering gangguan disini.
berbeda dengan HITACHI dan KRL-I yang juga buatan Indonesia, dan patut dibanggakan, karena lebih kuat dan cocok disini...CMIIW
@WOODWARD:
HOLEC tidak dibekali bendera merah S3 bang, selama perjalanan...
KCJ 7000 series-7117F
