25-10-2013, 05:39 PM
(25-10-2013, 05:09 PM)dipoindukJNG Wrote:(25-10-2013, 03:07 PM)CC-201-23 Wrote:(25-10-2013, 09:38 AM)dipoindukJNG Wrote: apa mungkin skenarionya jadi kayak gini
masuk di jalur 9 JAKK
mundur ke arah KPB (yang ada model depo gitu)
lepas lok asli
dimasukkin ke JAKK lagi pake lok BB
gabungin pake lok asli
lepas ke gambir
??????
repotnya dengan waktu yg tipis.....
emang waktunya cukup utk melakukan prosedur seperti itu?
entahlah makanya saya tulis mungkin...soale BIMA di sore hari kalau saya liat mengalami step 4-6 yg saya tulis...mungkin ada semboyaners yg tau..
masuk arah DAO/KPA kali mas dipoindukJNG, model2 kayak lokalan(karena yang dari DAO itu biasanya emang udah didorong keretanya, bukan ditarik lok buat masuk ke sepur stabling), tapi sepertinya waktunya cukup sih, silahkan dihitung deh waktu lokalan pwk putar lok, sepertinya hampir mirip waktunya CMIIW.

