29-03-2013, 12:09 AM
(28-03-2013, 11:43 PM)Illia Wrote:(28-03-2013, 12:16 PM)all_buddy Wrote: http://www.metrotvnews.com/metronews/vid...ro-Jakarta
nah ini ada info lagi kalau diresmikan bulan mei,pakai 3 kelas semacam malabar.semoga segera cepat terealisasi
Sesuai dugaan dari awal,
ini proyeknya daop 4 dari akhir tahun lalu yang batal molo gara2 acnisasi rangkean![]()
btw..td da ketemu humas..dan memang akan dijalankan dengan 3 kelas.
lalu untuk jadwalnya blm ada info, dan rencannya kalau lancar ya april 2013, dan kalau molor Mei 2013...dengan syarat ga ada yang bikin makin molor lagi
jadinya pake k3ac split atau k3ac dephub?

ya semoga nggak molor lagi lah dan segera diluncurkan.dan juga terjangkau tarifnya
