23-03-2013, 08:36 AM
(22-03-2013, 03:30 PM)ardial Wrote: maksud saya bicara tiap minggu per 1 Juni 2012 yang anak Universitas negri yang TAJIR BGT di DAOP 4(apapun pekerjaannya) itu adalah mungkin hanya beberapa orang"hitungan jari yang belum saya ketahui asalnya . akan tetapi ia sangat menyukai plesiran dengan KA setiap minggunya" bolak balik naik maharani
o ya soal data itu kan saya baru mencoba menganalisa Segmen yang bisa naik Maharani joyride selama 3 bulan nonstop
meskipun saya belum punya data, tapi asalkan konstan selama 2013 saya yakin maharani gak akan saling sikut sama KA2 SBI
begitu mas galih. monggo kalau ada yang mau di bilang kurang pas pernyataannya selagi masih batasannya positif ya OK2 aja.
namanya penasaran sama MAHARANI boleh dong?
Si sarul ini dari trit ke trit postingannya kalo ga sok tau ya ngelantur.
Gw ga bakal banyak ngomong deh, silakan buktiin sarannya si Illia, kalo emang tu bener, kalo ga bener, berarti situ udah ngelakuin pembohongan publik, dosa besar loh itu...

Balik ke Maharani.
Kalo menurut gw, paling2 peluncurannya juga tgl 1 Agustus, dimana hari itu adalah H-7 Lebaran Ketupat 1434H/2013M, soalnya mengingat dalam 3 tahun belakangan ini KA2 baru kebanyakan keluar H-7 lebaran, jadi kemungkinan prediksi gw 50:50 benar, xixixi.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
