01-02-2013, 09:37 PM
(01-02-2013, 09:25 PM)Andrew_CN Wrote:(01-02-2013, 07:52 PM)DK_62B_KT Wrote:(01-02-2013, 10:55 AM)Andrew_CN Wrote:(01-02-2013, 10:03 AM)Achmad BD Wrote:(01-02-2013, 07:27 AM)elrondo Wrote: Kalo saya naik wilis KA 6 terus sambung gopar terakhir dari BD keburu ga ya?
maksudnya KA 5 kali mas bukan KA 6, rata2 Wilis masuk BD kalau telat sekitar jam setengah 8
Kalo gw si saranin mendingan nyambung pake 143 cipuja aja, drpd lanjutnya pake 29 yg pd dasarnya cukup mepet, KA 5 skalipun gapekanya bagus tp yg namanya KA jarak jauh dikita 90% telat, sementara pantauan di grup KA 5 blakangan ini telatnya lg ga menentu, drpd resiko tiket angus mendingan cari yg laen
Mang 143 berhenti Bandung mas?
Ngga si sjauh yg gw tau
Cuma 141 ma 142 aja yg brenti BD buat ganti mass, tp ente bisa turun di KAC karna KA dr timur jg brenti normal KAC skrang sejak adanya trans studio & dipertimbangkan lebih dekat ke lokasi2 aktifitas warga.
Tp emank nunggunya akan makan waktu skitar 4 jam, lebi enak cari makan diluar sta & cari angin aja dulu, baru stenga jam sblom jadwal 143 masuk KAC ente masuk sta lg, 143 seringan on time masuk KAC nya, range waktu masuknya di KAC itu antara stenga 12 sampe jam 12 malem.
terakhir naik KA 5 tgl 30 januari kemarin msh langsung KAC mas andrew kalau feb sekarang sih ga tau, oh ya sekadar info kalau udah malam harap waspada di sekitaran sta KAC selain sepi di sini masih ada saja tukang palak sama pencopet yang masih berkeliaran, kalau mau cari makan keluar lwt KAC lama aja yang ada di selatan, selain lebih deket ke pasar tentunya di situ banyak pkl atau warung2 yang mangkal sampe dini hari
