06-08-2012, 01:19 PM
(06-08-2012, 01:12 PM)see_204XX Wrote:ga om, tanya tuh brantas jadi gimana dong kalo uda gitu acnnya kan jadi tumpang tindih sama bagasi(06-08-2012, 12:59 PM)Joe_cn Wrote: ini ac jenis Cassette om, biasanya mah di kantor2 ato mall, nah ya sama pesis nih sama yang dipakai logawa ini.
Nah terus yang split noh gimana tuh, mau dibongkar lagi macam brantas?
Itu yg di Brantas AC-nya mau dibongkar lagi...?
Kan udah pernah saya bilang, sekarang masing2 Daop dipacu utk berinovasi. Jd nggak melulu urusan Kantor Pusat. Tinggal pinter2nya ajah ndesain interior dgn penambahan AC ini.
Wis ya...,
Back to topic
ha3 iya nih malah ngmgin ac, Logawanya malah mabur...
gimana om di PWT sana apa okupansinya baik dari PWT buat Logawa AC ini?
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

