29-03-2012, 07:55 PM
(27-03-2012, 01:58 PM)CC203 35 Wrote:(25-03-2012, 05:15 PM)Gopar new image Wrote:(25-03-2012, 03:46 PM)masukangin Wrote: Masi ga ngerti kenapa dikasi gerbong ala pesawat. Padahal dia berjalan siang kan.alesannya biar kalo ditimpukin gak mahal ganti kacanya
alasan supaya tiap seat dpt jendela? Kyknya ga tepat jg.
pembedaan genre dgn K1 cireks? Emang beda kan.. cireks pake satwa.
kenapa sih?
secara luasnya kecil
Bukan karena itu kok.
Dari awal, rangkaian Go Green ini untuk Argo Lawu. Tapi karena jumlahnya cuma 6K1 dan tidak cukup untuk Argo Lawu, akhirnya gajadi buat Argo Lawu.
Tercetuslah pendapat kalau rangkaian ini sebaiknya buat DAOP 3 saja. Atas beberapa faktor sebagai berikut =
-CN hanya punya 9K1 Argo
-CN hanya punya 5K1 Satwa
-CN hanya punya 12K1 Eksis
-Okupansi Argo Jati menjadi yg terbaik nomor 3 setelah Cireks dan Sancaka.
-Armada K1 0 95 yg dimiliki CN kurang wah untuk Kereta Argo
CN yg hanya punya 26K1 saat itu harus menjalankan 4 set Kereta (ArgoJati 1 set = 6-10K1 dan Cireks 3 set = 15-21K1). Saat itu penumpang lagi rame banget, yg gw inget ArgoJati bawa 9K1 dan Cireks bawa 4K2 dan 7K1. Saat itu bahkan sampai pinjam punya JAKK dan YK. Karena memang DAOP 3 sangat kekurangan rangkaian saat itu.
Dimutasi lah Rangkaian Go Green untuk ArgoJati demi memaksimalkan daya angkut.
Dan untuk saat ini, CN punya 16K1 Argo, 5K1 Eksis dan 7K1 Eksis. Total sebanyak 28K1 yg digunakan sebanyak 22K1 setiap harinya. Sisanya cadangan.
Tapi, sangat disayangkan, K1 0 67 25 dan K1 0 66 26 yg biasa dipakai Argo Jati pun sekarang untuk Cireks. Padahal di 2K1 tersebut tersedia Tempat Tidur dan TV 42". Namun, entah kenapa, Argo Jati selalu memakai K1 0 95 11 sebagai K1 tambahannya ketimbang 2K1 tersebut. Mungkin lebih bagus kondisinya saat ini.
Argo Jati=Primadona Orang Sibuk
bahkan yang edan Pada saat Mbakku Mau pulang Ke UI Dari CN Naik Argo Jati.
untungnya Kelas Mbakku Di UI Jam 10 Pagi jadi mbakku tenang nyampe UI
Bayangkan Saja nyampe Jatinegara Jam 08:00. naik Taxi Ke Stasiun Tebet 35 Menit. namanya Juga Hari senin wajarlah 35 menit. biasanya Kata Tuh Sopir Taxi 20 Menit
nunggu KRL Cuma 7 Menit
akhirnya Nyampe Stasiun UI Jam 09:32, Karena Baru Dapat KRL Jam 08:43
masih sempat Cuci Muka karena ada sedikit Sisa Debu saat Nunggu KRL
akhirnya masuk kelas Di FH Jam 09:50
untung masuk Jam 08:00 kalau Ketelatan jadi Jam 09:00 bisa gak kuliah Mbakku
buat GoJat
