19-02-2012, 10:16 AM
(This post was last modified: 19-02-2012, 10:17 AM by Billy Dancing.)
(18-02-2012, 10:40 PM)BAMBANG EKO Wrote:(28-01-2012, 07:41 PM)CC203 35 Wrote: [spoiler]
(28-01-2012, 07:01 PM)AGXfari Wrote:(23-01-2012, 06:44 AM)CC203 35 Wrote:(21-01-2012, 09:51 PM)aditnugie Wrote: wah ane justru baru nyadar kalo Argo Jati kodenya E40 bukan F40.
"OOT"
Bukannya untuk KA jenis Argo memang standarnya F40 ya?CMIIW ya
Belum tentu juga, K1 0 95 yang dipake Argojati itu F40. nah New Argo Jati itu malah pake E40. Terus ganti lagi jadi F40
OOT Puol... bedanya F40 dengan E40
apa gan??
F40 = Kecepatan maksimum 120Kph, berat 40 ton.
E40 = Kecepatan maksimum 90kph, berat 40 ton.
[/spoiler]
ArgoJati emang sangat tidak cocok kalo pake E40, mengingat jalannya yg suka ngebut dan melanggar taspat
Hari ini Argojati bawa rangkaian agak panjang
CC 203 35 LH 1 P - 3 K1 - M1 - 5 K1
k1 eksis ada paling belakang
Okupansinya bagus ya ?
Quote:
Kemarin formasi jelasnya =
CC 203 35 CN + P + K1 0 10 01 + K1 0 10 02 + K1 0 10 03 + M1 0 82 06 + K1 0 10 04 + K1 0 10 05 + K1 0 10 06 + K1 0 95 11 + K1 0 86 06
Itu yang K1 Eksis sebagai aling-aling.
Kereta Bagasi-nya ArgoJati dipinjem Sawunggalih dulu untuk sementara waktu.
Oh iya, jadi untuk okupansinya full 7K1. Itu pun ada Argo Jati Fakultatif loh yang berangkat CN 21.00 dan GMR 00.15.
Yang Fakultatif habis terjual. Laku keras tuh ArgoJati
Pakdhe, kalau dulu malah sering bnget bawa 9-11 K1. Soalnya kan K1 0 95 ** milik CN ad 11 dan ga jarang dipakai semua.. Hehe

![[Image: CIMG1737-Copy.jpg]](http://i1056.photobucket.com/albums/t380/boyselang/CIMG1737-Copy.jpg)

