26-10-2011, 02:19 PM
(25-10-2011, 11:53 PM)Andrew_CN Wrote:(25-10-2011, 10:15 PM)Macuz Sawung Wrote: belum lama ini emang udah direncanakan bakal diloncing kereta PWT-YK PP.. rangkaiannya pake KRD kek Madiun Jaya AC.. Bahkan udah muncul nama yang akan dipake.. Eh, gak taunya malah ditlikung sama daop 8 duluan..
Lho, bukannya 1 dr 5 unit KRDE ac itu punya PWT yak? Brarti awalnya KRDI ac yg SBI-CU itu yg dimaksud mau diambil? Padahal masi mangkrak 1 set lg kan di INKA itu KRDI ac.
Kalo misal tetep dptnya KRD si masi bisa kemungkinan besar skedar sampe MGW ga bablas kmana2, paling butuh 5-8menit reverse control mesin di MGW, bisa brapa loop ya kalo sampe MGW /hrinya itu KRD?
yg 1 set di INKA kan mau dikirim ke Sumatra, liverynya udah mendukung pula untuk dioperasikan di Sumatra

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)