28-01-2011, 06:53 AM
(This post was last modified: 28-01-2011, 06:54 AM by satria_1910.)
(26-01-2011, 01:26 PM)Illia Wrote: Ya gitu, kalau bijinya ga di cabut percuma
pasti tetep akan terjadi perusakan fasilitas kereta oleh suporter.
makanya bubarin aja liganya.
Ga bisa kita disamain sama liga inggris
SDMnya beda.
beda negara maju dan berkembang ya disitu.
wah jng bgitu donk Kang Illia, saya yakin masih ada tindakan preventif lain yang bisa diambil, ingat tidak semua suporter sepak bola menggunakan KA (spt saudara2 suporter kita di kalimantan, sulawesi, maluku, bali, papua belum kenal KA)...
saya lebih setuju jika para suporter yang akan mendukung tim sepakbolanya dilarang naik KA, atau dilarang menggunakan atribut kebesaran timnya saat menggunakan jasa KA dan tidak berangkat dalam kelompok besar..
saya sendiri juga tidak paham kenapa hanya KA yg ditimpuki batu, sedangkan saat menggunakan bus carter tidak terjadi pelemparan batu..
saya bukan pendukung Nurdin Halid.. saya hanya penikmat sepakbola indonesia dan berharap suatu saat ada seorang manusia indonesia yang bisa bermain di ARSENAL FC...
mari dukung pengiriman suporter menggunakan KA PARCEL atau KA sapujagat..

Biar saya seorang GOONERS, saya juga seorang RF..
sesama RF dilarang

mari kita budayakan saling menghomati dalam berforum

mari kita budayakan saling menghomati dalam berforum

.