19-06-2011, 12:24 AM
Kasihan sama sapi2 yang jadi korban PLH...
"Kiranya diberikan-Nya kepada mu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan..."


|
19-06-2011, 12:24 AM
Kasihan sama sapi2 yang jadi korban PLH...
"Kiranya diberikan-Nya kepada mu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan..."
![]()
19-06-2011, 10:00 AM
waduh.... dahsyat juga nih....
untungnya nggak ada korban manusia
visit my blog
Obsesi: Menghapuskan 'Api' dari 'Kereta Api' ![]() RF kikansha_otaku, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
21-06-2011, 06:01 AM
(This post was last modified: 21-06-2011, 06:05 AM by Dana Komuter.)
Kejadiannya jam 4 pagi. Kala itu emang di kereta hewan ada bbrp penumpang gelap. Mereka terwas karena terlempar dengan kedashyatan rangkaian KA yg mereka tumpangi menabrak si Antaboga yg berada di depannya. Entah mungkin si masinis gak membaca sinyal keluar yg masih menyala merah. Jadi ini lebih tepatnya kejadian di Kerawang seingat aku jelang masuk stasiun Kerawang dari arah Jakarta.
Kejadian ini cuma berselang 2 minggu dengan kejadian KRL Pakuan Bisnis yang dihajar KRL Ekonomi jenis Holec di sinyal keluar stasiun Manggarai arah Bogor. Setelah itu ada PLH KA Merak Ekspres (bukan Merak Jaya yg Klas Bisnis itu pastinya) dengan KD3 Langsam di petak antara stasiun Pondok Ranji dengan stasiun Sudimara. Kala itu tracknya masih single. Ruas tol yg kala itu seingatku msh sampai Pd. Aren jadi macet total. Banyak yg mati tergencet di himpitan bordes serta sambungan yg penuh dg ceceran da**h manusia. Belom lagi ditemuin sebuah ke**la milik saudara kembar yg selamat dari kejadian. Selang bbrp hari kemduian, Menteri Perhubungan dan entah (mungkin ada yg lebih tau...? ->) Dirut Perumka langsung mengundurkan diri. ![]() OK... Back to topic yah...
21-06-2011, 07:59 PM
(17-06-2011, 03:59 PM)Gege Wrote: [spoiler=Nih tak update ceritanya yang tau kronologisnya] Kalo critanya Pak Santo bner, aneh jg ya, kalo PPKA nge-route tp da wesel yg blm bsa dibalik, sharusnya snyal ga bkal bsa ditarik aman. Dilihat dr meja pelayanan jg lampunya msih berkedip. Lalu gmn critanya JS950 bsa msuk dg snyal hijau kalo diliat2 KA barang yg nabrak kyknya blm preipal. Tp ga tau jg
RF Martu Hares P, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
|