11-01-2011, 08:05 AM
Klo di JNG liat tarif klo mo pulkam bila berada di luar stasiun klo d dlm stasiun ya foto2/video ato nunggu kereta lewat. waktu SMA dulu klo lg pusink ato stress ato cape belajar larinya ke stasiun JNG dr jam 8 sam jam 3 sore (pas libur). klo bosen ya ke Sta. Senen sma kota. tp lbh sering k JNG. liat kereta liat sukur2 ada prami cakep hehehehe.
Klo d Slo balapan ya minum dawet sma mkn yg ada d dlm stasiun trus foto2/video. d smua jalur.
Klo KEdung Banteng lbh banyak foro tp video jg sih krn sambil nunggu bengawan masuk.
Klo d Slo balapan ya minum dawet sma mkn yg ada d dlm stasiun trus foto2/video. d smua jalur.
Klo KEdung Banteng lbh banyak foro tp video jg sih krn sambil nunggu bengawan masuk.
Suara lokomotif C201 yg bikin kangen
