10-10-2010, 07:13 PM
(31-03-2009, 04:18 PM)Rezza Habibie Wrote:Agus Budhy Nugroho Wrote:sayang ya.... begitu banyak "kesempatan" dan "kebaikan" serta "keuntungan" yang (memang pasti) seharusnya bisa didapat oleh PT Kereta Api (Persero) untuk menambah isi dari "punda-pundi"-nya dengan cara mengoptimalkan "partikel" sisa-sisa sejarah dari PT Kereta Api (Persero) itu sendiri.....tunggu tanggal maennya pak hehehe
sayang sekali... sayang sekali....
sekedar suara yang tak berlalu dari saya, mungkinkah adanya DIVISI ARSIP DAN INVENTARIS PT Kereta Api (Persero) yang menangani dan mengoptimalkan "partikel" sisa-sisa ini tentunya melalui kerja sama dengan individu/perorangan atawa denga organisasi pecinta KA ????..... ambil contoh seperti si bon-bon...
kembali saya tantang PT Kereta Api (Persero) untuk ini.... berani coba ???....... bagi saya, siapa takutttttt....
Kalo divisi heritage di KAI itu ada gak ya?
kalo gak salah ada websitenya di bawah ini.
http://indonesianheritagerailway.com/index.php
di Top bannernya ada tulisan PT.KAI persero gitu...
mohon infonya...
