08-01-2010, 11:43 PM
cc 201 45 jagonya keliling jawa kali ya..hehe
kemaren sempet narik penataran,..eh, pas gath di kebasen, tu loko narik klb..
trus foto di atas, malah narik serayu...
kemaren sempet narik penataran,..eh, pas gath di kebasen, tu loko narik klb..
trus foto di atas, malah narik serayu...

