Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kahuripan
(23-03-2014, 10:37 AM)Nicodio Wrote:
(20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...Bye Bye

Waktunya gak cukup untuk istirahat rangkaian.

Kalo masalah jadwal, tinggal diatur. Jadi ntar Kahuripan ber ML/MLK jam 12:00, dari KAC jam 14:00, status dipo jadi dipo BD, itung2 kalo BD butuh K3 bisa bongkar-pasang ma Kahuripan, gitu aja koq repot...Ngeledek
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
(23-03-2014, 10:49 AM)stasiunkastephanie Wrote:
(23-03-2014, 10:37 AM)Nicodio Wrote:
(20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...

Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...Bye Bye

Waktunya gak cukup untuk istirahat rangkaian.

Kalo masalah jadwal, tinggal diatur. Jadi ntar Kahuripan ber ML/MLK jam 12:00, dari KAC jam 14:00, status dipo jadi dipo BD, itung2 kalo BD butuh K3 bisa bongkar-pasang ma Kahuripan, gitu aja koq repot...Ngeledek

Berangkat dari ML/MLK jam 12.00. Mank masuk ML/MLK jam berapa dari KACnya?Ngeledek
Reply
"Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah
Reply
(12-05-2014, 04:29 AM)panji084 Wrote: "Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah


maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................
Reply
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 04:29 AM)panji084 Wrote: "Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah


maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..
Reply
(12-05-2014, 06:02 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 04:29 AM)panji084 Wrote: "Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah


maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..

KO bsa ya tujuan akhirnya KD ko malah sering masang rangkaian di MN???????
apakah brantas juga mengalami hal yang sama?????????
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................
Reply
(12-05-2014, 06:16 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:02 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 04:29 AM)panji084 Wrote: "Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah


maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..

KO bsa ya tujuan akhirnya KD ko malah sering masang rangkaian di MN???????
apakah brantas juga mengalami hal yang sama?????????

Brantas selalu komplit mas dari KD... Cuma kahur aja yg selalu begini...
Reply
(12-05-2014, 06:23 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 06:16 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:02 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 04:29 AM)panji084 Wrote: "Bagi para penumpang yg memiliki tanda tempat duduk di K3-1 silahkan menempati kursi kosong yg ada di gerbong 2 atau 3. Karena K3-1 akan dipasang di stasiun Madiun. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih."

Nih KA sering banget kena kejadian kayak gini di KD.. Pasrah Aja Dah


maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..

KO bsa ya tujuan akhirnya KD ko malah sering masang rangkaian di MN???????
apakah brantas juga mengalami hal yang sama?????????

Brantas selalu komplit mas dari KD... Cuma kahur aja yg selalu begini...

oh y mas rangkaian brantas/ kahur kalo udh nympe KD biasa dicuci apa nggak
cz kayaknya rangkaiannya bersih bgt...Playboy
(sory oot)
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................
Reply
(12-05-2014, 06:32 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:23 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 06:16 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:02 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote: maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..

KO bsa ya tujuan akhirnya KD ko malah sering masang rangkaian di MN???????
apakah brantas juga mengalami hal yang sama?????????

Brantas selalu komplit mas dari KD... Cuma kahur aja yg selalu begini...

oh y mas rangkaian brantas/ kahur kalo udh nympe KD biasa dicuci apa nggak
cz kayaknya rangkaiannya bersih bgt...Playboy
(sory oot)

Kahur di KD sedikit banget waktunya, lebih banyak ngendon di KAC (kenapa ga dibuat lokal eko/patas BD raya ya?)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(12-05-2014, 06:32 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:23 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 06:16 AM)ulala badai Wrote:
(12-05-2014, 06:02 AM)panji084 Wrote:
(12-05-2014, 05:50 AM)ulala badai Wrote: maksudnya bagaimana mas?????????
makanya di KD stamformasi kahuripan sering gak beraturanBethe
kadang nyempil 2 aling2 di belakang B

k3-1 nya gak ada dari KD, baru dipasang di MN mas.. jadi pnp dari KD yg dapet K3-1 disuruh duduk di gerbong 2 ato 3.. Nyampe MN baru pindah ke k3-1..
Rangkaian paling parah ini mas, bawa 4K3 buat dibawa ke MN..

KO bsa ya tujuan akhirnya KD ko malah sering masang rangkaian di MN???????
apakah brantas juga mengalami hal yang sama?????????

Brantas selalu komplit mas dari KD... Cuma kahur aja yg selalu begini...

oh y mas rangkaian brantas/ kahur kalo udh nympe KD biasa dicuci apa nggak
cz kayaknya rangkaiannya bersih bgt...Playboy
(sory oot)

Selalu di"laundry" mas.. Eh iya lupa...
ntr coba saya shoot kalo pas lg dicuci..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 19 Guest(s)