Posts: 523
Threads: 0
Joined: May 2012
Reputation:
1
(01-03-2014, 10:07 PM)CC20606 Wrote: Semoga almarhum diterima di sisinya... amiin...
mungkin dinaikkin dari KAC kali ya? Kalo dari BD kenapa ga dibawa malabar aja...
Ya sepeeti kita lihat kalau malabar biasanya bagasinya udah full, sama kayak mutsel selalu penuh untuk keberangkatan. Ya mungkin itu alternativnya naik ke kahuripan
Posts: 194
Threads: 0
Joined: Jul 2013
Reputation:
0
Menurut kabar yg beredar rangkaian KA Kahuripan yg idle di KAC nantinya akan digunakan untuk dinas KA Kiansantang relasi KAC-CJ PP.
Semoga nanti dg beroperasinya KA baru ini tidak menyebabkan efek negatif ke KA Kahuripan sendiri deh..
MN | 8.12.'96
Posts: 194
Threads: 0
Joined: Feb 2014
(02-03-2014, 09:23 AM)scorpion_Mutsel Wrote: (01-03-2014, 10:07 PM)CC20606 Wrote: Semoga almarhum diterima di sisinya... amiin...
mungkin dinaikkin dari KAC kali ya? Kalo dari BD kenapa ga dibawa malabar aja...
Ya sepeeti kita lihat kalau malabar biasanya bagasinya udah full, sama kayak mutsel selalu penuh untuk keberangkatan. Ya mungkin itu alternativnya naik ke kahuripan
Dari faktor jam keberangkatan juga mas. Kebetulan cuma bisa pake Kahuripan.
(01-03-2014, 09:58 PM)scorpion_Mutsel Wrote: Semoga almarhum diterima di sisiNya Amin
Oh iya BTW, itu jenazahnya dinaikkan nya dari KAC atau dari BD??
Klo dari BD apa Loko plus BP nya jalan dari BD ke KAC?
Amiin.. Kebetulan jam nya nutut yg Kahuripan. Malabar berangkat, beliau masih di RS. Dinaikkan dari KAC mas..
(01-03-2014, 10:07 PM)CC20606 Wrote: Semoga almarhum diterima di sisinya... amiin...
mungkin dinaikkin dari KAC kali ya? Kalo dari BD kenapa ga dibawa malabar aja...
Amiin... Iya mas dinaikkan dari KAC.
Posts: 4
Threads: 0
Joined: Mar 2014
Reputation:
0
kalo sekarang udah gak gitu soalnya ada perbaikan pelayanan dari PTKAI nya.. maaf nubi...
Posts: 194
Threads: 0
Joined: Feb 2014
Kahuripan relasi KD - KAC hari ini 19/03/2014 berangkat jam 15:15 bawa gerbong barang dinas (dibelakang lokomotif) dan 4 gerbong dinas (belakang K3-6) utk dibawa ke MN..
[spoiler] [/spoiler]
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
Ngomongin masalah Kahuripan...
Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...
Posts: 194
Threads: 0
Joined: Feb 2014
(20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...
Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...
Naaaaahhhh ini ide bagus jeng... Slama ini blm ada relasi ML - KAC PP kelas full ekonomi. Adanya K3 nebeng 85, harganya pun ikut UWOW...
Tp mslh nya relasi KAC - ML bisa siang banget sampe ML..
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(20-03-2014, 02:04 PM)wish.new Wrote: (20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...
Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...
Naaaaahhhh ini ide bagus jeng... Slama ini blm ada relasi ML - KAC PP kelas full ekonomi. Adanya K3 nebeng 85, harganya pun ikut UWOW...
Tp mslh nya relasi KAC - ML bisa siang banget sampe ML.. Asal berangkat dari KAC nya di range jam 6 - 7 malem,bisa aja Kahuripan nyampe ML nya gak siang 2x amat
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
(20-03-2014, 06:37 PM)Garry KAHP Wrote: (20-03-2014, 02:04 PM)wish.new Wrote: (20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...
Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...
Naaaaahhhh ini ide bagus jeng... Slama ini blm ada relasi ML - KAC PP kelas full ekonomi. Adanya K3 nebeng 85, harganya pun ikut UWOW...
Tp mslh nya relasi KAC - ML bisa siang banget sampe ML.. Asal berangkat dari KAC nya di range jam 6 - 7 malem,bisa aja Kahuripan nyampe ML nya gak siang 2x amat
Kalo menurut gw, kenapa berangkat KACnya gak jam 2 sekalian? Jadi ntar nyampe MLnya jam 6 pagi, & kebalikannya ber ML jam 12, nyampe KAC jam 4 subuh...
Posts: 14
Threads: 0
Joined: Sep 2013
Reputation:
0
21-03-2014, 07:07 AM
(This post was last modified: 21-03-2014, 07:10 AM by antragum.)
(19-03-2014, 02:06 PM)wish.new Wrote: Kahuripan relasi KD - KAC hari ini 19/03/2014 berangkat jam 15:15 bawa gerbong barang dinas (dibelakang lokomotif) dan 4 gerbong dinas (belakang K3-6) utk dibawa ke MN..
[spoiler] [/spoiler]
Itu telat kah? Emang harusnya berangkat jam berapa gan?
(21-03-2014, 02:54 AM)stasiunkastephanie Wrote: (20-03-2014, 06:37 PM)Garry KAHP Wrote: (20-03-2014, 02:04 PM)wish.new Wrote: (20-03-2014, 11:37 AM)stasiunkastephanie Wrote: Ngomongin masalah Kahuripan...
Kira2, dari Anda2 sekalian, setuju gak kalo misalnya Kahuripan diperpanjang relasinya sampe ML? Jadi nanti rutenya ML-KAC/KAC-ML, soalnya banyak penumpang di lintas ML-KD kalo naik K3 ke KAC/BD pada milih Kahuripan ketimbang Malabar. Nah, masalah rangkaian buat si Kiansantang, nantinya pake rangkaian dari dipo lain yg surplus K3 monggo komennya...
Naaaaahhhh ini ide bagus jeng... Slama ini blm ada relasi ML - KAC PP kelas full ekonomi. Adanya K3 nebeng 85, harganya pun ikut UWOW...
Tp mslh nya relasi KAC - ML bisa siang banget sampe ML.. Asal berangkat dari KAC nya di range jam 6 - 7 malem,bisa aja Kahuripan nyampe ML nya gak siang 2x amat
Kalo menurut gw, kenapa berangkat KACnya gak jam 2 sekalian? Jadi ntar nyampe MLnya jam 6 pagi, & kebalikannya ber ML jam 12, nyampe KAC jam 4 subuh...
Ane usul mending dipanjangin lg aja sampai bangil 
buat mobilisasi yg dari lawang sm bangil haha...
|