Semboyan35 Indonesian Railfans
PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html)
+--- Thread: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) (/thread-2236.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - eling - 04-08-2009

di NX MRI pasti langsung terpantau....


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Illia - 04-08-2009

Ya juga sih di NX mRI harusnya terpantau....
kalau kayak gene brati ada yang eror pada sinyal? Tersenyuum


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - babay_elgoe - 04-08-2009

Turut berduka cita atas kejadian ini, tapi kenapa awak KRL ekonomi gak ngasih tau lewat telepon atau alat kominukasi kalo KA-nya mogok. PT KA harus melakukan penyidikan tuntas agar kejadian serupa tidak terrjadi di kemudian hari dan SDM yang ada tidak jadi korban.


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - rendrahabib - 04-08-2009

Turut Berbela sungkawa atas seluruh korban....

Merinding liat foto yg kejepit....


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - katyusha - 05-08-2009

seandainya PPKA ga mogok kerja..kejadiannya ga akan kayak gini...


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - hedwigus - 05-08-2009

Pagi ini petak BOO - CLT masih dilayani 1 jalur saja.


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Charles - 05-08-2009

Saya mewakili teman-teman sekerja dari BVE Independent Developers Group mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga korban yang meninggal diberi ketabahan dan korban yang luka-luka segera pulih.
Bagi asisten masinis yang gugur dalam dinas saya ucapkan selamat jalan dan semoga diterima di sisi Tuhan YME, karena jerih payahmu di lintasan sepur demi keselamatan penumpang selama bertahun-tahun tidaklah sia-sia.

Saatnya PT KA berbenah... BN-Holec sebaiknya dijadikan KRDE atau KRBE (demi kenyamanan penumpang di jalur Jabotabek) dan perbaiki seluruh sistem persinyalan dan sarana KRL



RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - m_ilhami - 05-08-2009

Turut berduka cita...
saya hanya menyayangkan evakuasi korban berjalan lambat Sad


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Gege - 05-08-2009

Perhatian : Gambar dibawah ini mungkin dapat mengganggu.

Sekedar menambahkan laporan dare milis sebelah
bayu6280@.....com Wrote:

kapanlagi

20090805111342_1a_4a7906f6df9e2.jpg

kapanlagi

20090805111342_evakuasi_4a7906f6ebc52.jpg

kapanlagi

20090805111342_lokasi_tragedi_4a7906f6f3195.jpg

kapanlagi

20090805111343_pakuan2_4a7906f70641d.jpg

kapanlagi

20090805111343_pakuan3_4a7906f70d893.jpg

kapanlagi

20090805111343_pakuan4_4a7906f7126c8.jpg[kapanlagi]
[kapanlagi]20090805111840_evac_4a790820029b3.jpg

Jadikan ini yang terakhir!!!!


RE: PLH - Pakuan dan KRL Ekonomi (04 Agustus 2009) - Taufik GM-MarKA - 05-08-2009

(05-08-2009, 11:17 AM)Gege Wrote: Jadikan ini yang terakhir!!!!

Saia sangat se7 banget ama om Gege