Semboyan35 Indonesian Railfans
variasi makanan di kereta api kelas argo.... - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Hobby (https://www.semboyan35.com/forum-6.html)
+--- Forum: Spoor Sutra (https://www.semboyan35.com/forum-26.html)
+--- Thread: variasi makanan di kereta api kelas argo.... (/thread-1389.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10


RE: (info)..daftar menu KA eksekutif - MuhammadF - 28-10-2009

(28-10-2009, 12:59 PM)gama_tetsu Wrote: monggoo...siapa tau ada yg perlu,,, oleh2 dari Taksaka....
Wink Wink
[Image: 20091028125303_IMG_1834_4ae7dc3fb2b78-t.jpg]

yg mau nyumbang daftar menu dari KA-1/argo lainnya juga boleh (tp mungkin ngga jauh beda kali yaa...)

Xie Xie Wow, Mba mba, tolong dong saya pesan mmm Bingung Nasi goreng 1 sama Es soda susu 1. heheNgakakNgakak


RE: (info)..daftar menu KA eksekutif - gama_tetsu - 28-10-2009

(28-10-2009, 02:06 PM)komeng_DAOP2BD Wrote: nah..nice info bro!mantap!

thanks bro..hee...chicken steak nya recommended tuh Laper


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - jalur2 - 05-11-2009

foto nasgor argo gede, pas jalan2 PP bandung - jakarta kemaren tanggal 1/11/09

kapanlagi

20091105114014_DSC_0386_4af2572e3446b.JPG

penyajiannya pake plastik wrap untuk menjaga kebersihan..
sayang, sedikit dingin nasgornyaSedih

oh iya, di argogede juga dijual nasi krawu (asli gresik, CMIIW) NgeledekNgeledek hehehe.. kenapa gak sesuatu yg khas bandung yah?Heran


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - MuhammadF - 05-11-2009

(05-11-2009, 11:58 AM)jalur2 Wrote: foto nasgor argo gede, pas jalan2 PP bandung - jakarta kemaren tanggal 1/11/09

kapanlagi

20091105114014_DSC_0386_4af2572e3446b.JPG

penyajiannya pake plastik wrap untuk menjaga kebersihan..
sayang, sedikit dingin nasgornyaSedih

oh iya, di argogede juga dijual nasi krawu (asli gresik, CMIIW) NgeledekNgeledek hehehe.. kenapa gak sesuatu yg khas bandung yah?Heran

Ngakak hahaha, coba argo gede makanan andalan nya mie kocok....


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - asep_0907 - 05-11-2009

Quote:Ngakak hahaha, coba argo gede makanan andalan nya mie kocok....

mie kocok itu ndak tahan lama, kalau kelamaan pasti kuahnya habis...


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - mark_hoopus - 12-11-2009

(05-11-2009, 11:58 AM)jalur2 Wrote: foto nasgor argo gede, pas jalan2 PP bandung - jakarta kemaren tanggal 1/11/09

kapanlagi

20091105114014_DSC_0386_4af2572e3446b.JPG

penyajiannya pake plastik wrap untuk menjaga kebersihan..
sayang, sedikit dingin nasgornya

kk, pesen nasi gorengnya.. Mupeng Banget praminya juga boleh..PlayboyNgeledek

IMHO, kalo PT KA serius mengembangkan makanan di atas kereta, pa lagi kereta-kereta mahal, yakin deh itu juga merupakan ladang yang menggiurkan. gimana enggak, contohnya awak, awak kan paling ndak betah laper pa lagi perjalanan BD-SGU, bisa kurus seketika awak.. rela awak ngabisin duit di kereta asal maem enak, harga mah sesuai kualitas dan gizi lah*kalo bisa juga yang mengenyangkan*, bukan sekedar syarat bisa dimaem..

btw pengalaman awak ni.. (OOT ga yah..)

dulu pernah naik turangga dari SGU, awak dapet gerbong yang agak depan, temen awak di gerbong agak belakang.. awalnya awak duduk di nomer tiket awak, sampe menjelang pembagian makanan.. terus temen awak sms, suruh nemenin dia di gerbong belakang,katanya kosong.. yawda awak ke belakang, pamit ma orang di sebelah awak, awak bilang mau jalan2..

awak duduk ma temen awak, ngobrol2, terus disodorin piring, abis gitu praminya dateng bawa nasgor yang disimpen di termos nasi gitu.. waktu itu dia nuang 2 centong nasi.. terus awak bilang, "boleh tambah ga mbak?? maklum mahasiswa..". temen awak juga ikut2an. sialan pikir gw. eh ga taunya, si mbaknya ngasih 1 centong lagi!!!CeriaCeria terus si mbaknya bilang, "kurang??". pertanyaan menggiurkan, tapi awak masih punya akal sehat. benernya kalo awak sendirian ga pake temen gitu awak langsung gas poll rem poll bilang kurang, tapi ntar temen awak juga ketiban pulung, seneng dia. terpaksa awak bilang cukupPatah Hati.. abis itu kita maem dengan gembira.

mungkin pas sampe MN, gerbong temen awak lumayan terisi, awak balik ke tempat duduk awak. eeeeeeee, tak dinyana, ada tempat makan dari aluminium, pas awak buka, soto ayam!!!Terharu.. lahap juga awak makan.. maklum mahasiswa, butuh banyak nutrisi untuk pertumbuhan.. tapi awak makannya ati2, biar mbak prami yang tadi mbagiin nasgor ga tau..Ngeledek

itu pertama dan satu2nya awak makan kenyang di kereta. alhasil, di perjalanan tidur nyenyak banget.. *soalnya biasanya dak pernah tidur selama perjalanan*.. sampe BD rasanya kaya baru bangun dari hotel. kekekek..Ngeledek

awak mau ngucapin makasih buat temen sebangku awak, yang telah menyelamatkan soto ayam itu, buat temen awak yang udah mengundang ke belakang, buat mbak prami yang udah pengertian..
(jadi kaya yang menang oscar aja.. Ngeledek)
Xie Xie


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - dhionpp - 12-11-2009

Bistik di Sembrani juga ok tuh


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - gama_tetsu - 12-11-2009

(12-11-2009, 01:58 PM)dhionpp Wrote: Bistik di Sembrani juga ok tuh

bistik di BIMA juga enak. pas banget buat dinner... Laper


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - MuhammadF - 12-11-2009

:Playboy Buat yg pernah naik Argo wilis, apa aja sih menu makanan di KM nya?...Saya belum pernah naik KA yg satu ini ...
Xie XieXie Xie


RE: variasi makanan di kereta api kelas argo.... - Ananda - 11-01-2010

eh.. bukannya sekarang udah gag dikasih makan gratis lagi too??
^ ^

hmm.. kalo maem aQ suka nasi campur.nya... =)
mantap abis.. =P