![]() |
|
TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Utara (https://www.semboyan35.com/forum-14.html) +--- Thread: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) (/thread-281.html) |
RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Andrew_CN - 25-06-2010 (25-06-2010, 04:32 PM)Bangunkarta Wrote:(25-06-2010, 01:52 PM)Agus_Faisal Wrote: Masih di PSE om....Kalo hari normal tiketnya 190rebu PSE - SMT.... hah?! ![]() prasaan gw ngecheck & dnger orang dpan pas d reservation GMR KA 44 sampe SMT libur ini 250 juga koq kang dia uda kluarin harga asli skarang, walopun untuk smape JG sgitu masi tergolongnya lebi murah, daripada musti make bima yg uda 340 ato gajah yg keknya d atas itu, harganya masi lebi handal RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - dawetjawa - 26-06-2010 (25-06-2010, 01:52 PM)Agus_Faisal Wrote: Masih di PSE om....Kalo hari normal tiketnya 190rebu PSE - SMT.... wadezig.... ![]() harganya rak nguati ![]() jam berapa tuh dari PSEnya? trus sampe SMTnya jam berapa? thx
RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Andrew_CN - 26-06-2010 (26-06-2010, 08:34 AM)dawetjawa Wrote: wadezig.... lha, emang ga punya ato ga perna dnger jadwalnya gan? soalnya rasanya dah lebi dari 5 orang yg nanya d forum ini soal jadwalnya d gapeka 2010 ini & bahkan alesan knapa ga bisa d taro d GMRnya (ampir ga mungkin bisa ma skli) brangkat dari PSE 16.00, dateng SMT 22.32
RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - dawetjawa - 27-06-2010 (26-06-2010, 12:03 PM)Andrew_CN Wrote: lha, emang ga punya ato ga perna dnger jadwalnya gan? ya kan saya newbie mas ![]() lagian terakhir saya naek KA Bangunkarta udh lama banget itu juga masih eksbis, trus berangkatnya jam 15.00
RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - adil_hani_pramastyo - 01-07-2010 Kq g brhnt d Slo y?knp PT KA? RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Andrew_CN - 01-07-2010 (01-07-2010, 01:55 AM)adil_hani_pramastyo Wrote: Kq g brhnt d Slo y?knp PT KA? karna dia ga melewati SLO (solo balapan), hanya lewat SK (solo jebres) karna pertemuan jalurnya baru ada stelah SLO & karna SK adalah sta yg d peruntukan hanya bagi K3 & KA barang, maka KA ini d buat ls. pernah dulu brehenti normal d SK tapi itu pun hanya sampe periode awal2 rangkaian KA ini menjadi klas exis, setelah beberapa lama akhirnya d SK pun KA ini d buat ls, mungkina karena sudah teranulir oleh KA-KA kepunyaan SLO & SK sndiri yg lengkap dari K3 sampe K1, jadi KA ini kurang efektif klo hrus brenti juga d SK RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Bangunkarta - 01-07-2010 sekedar update ajah ma ni train.... maren siang (30 juni) ane mo nitip barang buat orang rumah (JG) by petugas Reska BK... sebelumnya org ybs sms ane kalo jam 8.30 ni train masih di Tegal, dan ane nyegatnya dari JNG soalnya abis ada acara kantor di tebet, jam 11.30 ane udah di JNG... begitu jam 11.45 berurutan masuk JNG adalah, Matarmaja, Brantas, Argo Sindoro dan BK ane ngikut ke PSE dan si BK nyampe PSE jam 12.14..... maka ane tanya2 ma pak petugas ResKA kenalan ane, usut-punya usut... pada saat PLH Logawa (29/6/10) ni train dari KTS diseret ke Nganjuk terlebih dahulu.... ngambil PNP nganjuk (mungkin jg menunggu penumpang Madiun n Paron) sehingga katanya ni train masuk Jombang ke Timur udah jam 22.00 ..... selanjtnya ditarik ke SGU-SBI.... dan akhirnya brangkat SBI jam 24an... dan di lintas SBI-SMT katanya jadi crowded... so dikit2 brenti karna jadwal banyak KA jadi kacau... dan akhirnya ni train brangkat SMT jam 6 pagi kurang2 dikit lah (tepat di belakang KA 11 sejak dari SMT) pas ane SMS jam 8.30 masih di tegal dan dia sms lagi jam 9.35 baru masuk CN... selanjutnya jam 11.25 dia SMS uda lewat tambun.... dan akhirnya masuk JNG berurutan di belakang KA 11... tapi yg bikin heran.. telat koq ni KA jadi dahsyat.... SMT-PSE 6 jam... padahal dia jam 9.35 baru masuk CN... selain itu 43 kan meskipun ngekor Sindoro... tetep aja musti brenti CN dan BKS yg secara KA 11/12 ga brenti... RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - CC_20413 - 01-07-2010 setau ane neh KA waktu masih berhenti normal di Solo Jebres bukan karena untuk naik-turun penumpang tp cuma berhenti normal menunggu sinyal aman ke arah gundih/smt. RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Andrew_CN - 01-07-2010 (01-07-2010, 10:44 AM)Bangunkarta Wrote: sekedar update ajah ma ni train.... Nah...!!! laporan sperti ini yg gw tunggu2 saat terjadi PLH okupansinya gmana kang pas sampe JNG? kan pas H+1 PLH logawa katanya rangkaiannya cuma sampe MN ini brarti skema dari keterangan petugas reska yg akang bilang ni brarti dari MN dia naek k SK-GD-GBN-SBI trus dia k SDT turun sampe NJ dulu gitu? ga langsung d kerahin k SMT maksud gw, brarti 2x puter lok donk?
RE: TENTANG KA BANGUNKARTA (jomBANG madiUN jaKARTA) - Agung - 01-07-2010 (01-07-2010, 09:20 PM)Andrew_CN Wrote: [spoiler] ya gak lah......kalo rangkaian sudah di Madiun, berarti penumpang yang ada di JG, KTS dan Nganjuk akan dioverstappen dengan menggunakan bis terdahulu hingga stasiun Madiun......kemudian berangkat dengan melalui jalur normalnya.......gak usah diputar puter lagi yang akan menambah waktu perjalanan |