28-10-2009, 12:28 AM
motret orang motret. keren banget dah.
Keep Fighting Never Give

|
28-10-2009, 06:51 PM
Sakit ati rasanya ngliat thread ini..ketika tinggal jalan, di detik terakhir tertahan oleh keluarga yang tak bisa ditinggal....nasiib..nasiiib..
![]() ![]()
28-10-2009, 07:26 PM
sabar bang.. msih banyak gathering selanjutnya....
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
29-10-2009, 12:17 AM
(This post was last modified: 29-10-2009, 12:19 AM by ardian.puput.)
bener2 speechless liat foto2nya, wokeh deh ikut nyumbang 1 dulu
![]() lagi...
![]()
29-10-2009, 12:48 AM
^^^^^
edan si puput .... kalo main tone mana tahan ![]() ane yg coloured version ajah deh ![]()
29-10-2009, 07:14 AM
[spoiler=Ehm.... belom setor foto nih ane...]
![]() ![]() ![]() ![]() [/spoiler]
29-10-2009, 07:18 AM
(This post was last modified: 29-10-2009, 07:27 AM by boim sakuragi.)
Edan2 Om foto2nya,,,
Puas deh ke ambarawa,,, terutama rawa pening,,, adem bener hati ngeliat rawa pening diantara gunung sindoro dan muria,,, alexander freidman,, ada yangtau untuk apa ini?? ![]() ini doang deh,, ![]()
29-10-2009, 02:00 PM
@ Boim : rawa pening itu diapit gunung Merbabu, Telomoyo dan Ungaran bro......
Sindoro sama Muria mah jauh amat....... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409 |