27-10-2009, 09:24 PM
emang sih...brarti cuma mengandalkan keberuntungan donk buat ng.dapetin gerbong taksaka yg keren??
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
|
|
27-10-2009, 09:24 PM
emang sih...brarti cuma mengandalkan keberuntungan donk buat ng.dapetin gerbong taksaka yg keren??
27-10-2009, 09:31 PM
27-10-2009, 09:41 PM
perlu dicoba ni...wakwakwak
gimana dengan taksaka 2?? btw..ini taksaka apa bukan?? PTN
27-10-2009, 11:01 PM
(27-10-2009, 09:41 PM)Ambulakral Wrote: perlu dicoba ni...wakwakwak kalo taksaka 2 masih banyak yg pake jendela kecil...... yoa....itu taksaka, kalo lewat patukan sekitar jam 5 sore dan di belakang lok ada gerbong BP ya taksaka ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
28-10-2009, 06:16 AM
Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..
28-10-2009, 06:17 AM
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas.. Coba bos liat postingan2 sebelumnya dhe.... Susah karena uda ada Argo Lawu dan Dwipangga... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
28-10-2009, 09:36 AM
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas.. Taksaka bs naek kelas kalo nilai raport-nya bagus & nggak ada nilai merahnya...
![]() Btw, saya rasa kalo Taksaka mau berbenah diri dgn meningkatkan mutu pelayanan trhdp para penumpang dan nggak kalah dgn Argo Lawu & Dwipangga pasti penumpang dr YK nggak akan beralih dr Taksaka.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
28-10-2009, 01:52 PM
(28-10-2009, 01:52 PM)Narendro Anindito Wrote:(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas.. Ah.., kata siapa...Kalo lebih cepat lebih baik tapi abis itu keuntungannya Lawu & Dwipangga buat nutup kerugiannya Taksaka gimana hayo...? Apalagi yg masih mahasiswa & lagi kuliah di Jogja minta harga "khusus", apa mau orang2 Kereta Api Daop VI YK kerja bakti...? Hari gini kerja bakti.....?
Hayuuuh...yg punya foto Taksaka urun lagih dooong....![]()
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
28-10-2009, 03:39 PM
kalo dijadiin argo......menurut anda bisa bersaing dengan 2 KA Argo lainnya gak.........
jangan2 nanti dijadiin argo bukannya untung malah buntung dan akhirnya dihapus karena penjualan tiket tidak bisa menutupi biaya operasional......... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409 |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|