Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
emang sih...brarti cuma mengandalkan keberuntungan donk buat ng.dapetin gerbong taksaka yg keren??
[Image: IMG_1585.jpg]
Reply
(27-10-2009, 09:24 PM)Ambulakral Wrote: emang sih...brarti cuma mengandalkan keberuntungan donk buat ng.dapetin gerbong taksaka yg keren??

gampang mas caranya.....
liat aja rangkaian taksaka 1....Ngeledek
kan banyak gerbong keren'a....
Reply
perlu dicoba ni...wakwakwak
gimana dengan taksaka 2??

btw..ini taksaka apa bukan?? PTN

[Image: Locoargo2.jpg]
[Image: IMG_1585.jpg]
Reply
(27-10-2009, 09:41 PM)Ambulakral Wrote: perlu dicoba ni...wakwakwak
gimana dengan taksaka 2??

btw..ini taksaka apa bukan?? PTN

[Image: Locoargo2.jpg]

kalo taksaka 2 masih banyak yg pake jendela kecil......

yoa....itu taksaka, kalo lewat patukan sekitar jam 5 sore dan di belakang lok ada gerbong BP ya taksaka
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..
[Image: IMG_1585.jpg]
Reply
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..

Coba bos liat postingan2 sebelumnya dhe....
Susah karena uda ada Argo Lawu dan Dwipangga...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..

Taksaka bs naek kelas kalo nilai raport-nya bagus & nggak ada nilai merahnya... Big Grin

Btw, saya rasa kalo Taksaka mau berbenah diri dgn meningkatkan mutu pelayanan trhdp para penumpang dan nggak kalah dgn Argo Lawu & Dwipangga pasti penumpang dr YK nggak akan beralih dr Taksaka.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..

baiknya secepatnya dijadikan argo... "lebih cepat lebih baik" Ngeledek
Reply
(28-10-2009, 01:52 PM)Narendro Anindito Wrote:
(28-10-2009, 06:16 AM)Ambulakral Wrote: Owh gt yak..btw, kapan ya taksaka naek kelas..
Kalo jd kreta argo apa bakal pake nama argo merapi..huehehe..

baiknya secepatnya dijadikan argo... "lebih cepat lebih baik" Ngeledek

Ah.., kata siapa...Kalo lebih cepat lebih baik tapi abis itu keuntungannya Lawu & Dwipangga buat nutup kerugiannya Taksaka gimana hayo...? Apalagi yg masih mahasiswa & lagi kuliah di Jogja minta harga "khusus", apa mau orang2 Kereta Api Daop VI YK kerja bakti...?
Hari gini kerja bakti.....?Ngeledek
Hayuuuh...yg punya foto Taksaka urun lagih dooong....Xie Xie
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
kalo dijadiin argo......menurut anda bisa bersaing dengan 2 KA Argo lainnya gak.........
jangan2 nanti dijadiin argo bukannya untung malah buntung dan akhirnya dihapus karena penjualan tiket tidak bisa menutupi biaya operasional.........
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)