27-05-2009, 08:16 PM
kang RT Hallo...................
Cikeusal stasion

|
25-06-2009, 02:43 PM
(This post was last modified: 25-06-2009, 02:44 PM by fajar yoga w.)
Bagai mana kabarya mas boleg?
semoga sehat selalu!!! dan jaga lupa hasilya .saya tuggu ya![]() ![]()
26-06-2009, 11:45 AM
(25-06-2009, 02:43 PM)fajar yoga w Wrote: Bagai mana kabarya mas boleg? wuakakakakakakaka.... maaf ga beri kabar berita hasil mblusukan.... aku ga mau bikin tread baru untuk hasil mblusukan aku... biar ga kebanyakan tread yang close karena case close.. jadinya aku campur aja ke tread2 yang bersangkutan dengan hasil mblusukanku.... biar tread yang ada bisa tetap jalan lancar..... hehehe sorry ya... lupa klo belom ngasih kabar...
26-06-2009, 11:55 AM
(26-06-2009, 11:52 AM)Gege Wrote: Jadi thread ini mau tak gwemboks??? lah...... ini kan tread untuk melaporkan rencana kegiatan... dan biasa kan user yg lain untuk laporan hasil mblusakan kan bikin tread baru.... kalo tread ini di gemboks... trus kalo mau rencana kegiatan musti bikin tread baru donk???
26-06-2009, 12:12 PM
Oh...
Ya sudah kalo begitu... Jadi Thread ini kucus mbahas IJIN MBLUSUK kapanpun waktunya yah Trus kalo sudah liwat ivennya tulung hasil kegiatannya, potonya, penelusurannya dipost di thread baru dengan format [Mblusukan] spasi [tanggal] spasi [tempat]. Hehehehe Mari.... ![]()
26-06-2009, 12:18 PM
(26-06-2009, 12:12 PM)Gege Wrote: Oh... ok om gege...... tar klo mblusukan lagi rencana di posting disini dan hasil di posting di tread baru.... jadi yg kemaren udah terlanjur ke campur ma postingan dan tread yg lain ya sudah biar saja... untuk selanjutnya nanti klo mblusukan lagi tak bikin tread sendiri... hehehehe.... aman.......
01-07-2009, 03:25 PM
Oke2, sekedar mengingatkan...
Yg mau mblusuk silakan kasih pengumumannya di thread ini. KAlo bisa seminggu sebelumnya diumumkan dulu ya. Siapa tahu ada yg mo gabung. Tengkyu (maaf OOT)
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
Kalau mblusuk tapi naek KA bisa disebut 'mblusuk' gag ya??
KAn kalo jalan kaki capek. KAlau mblusuk naek motor pa sepeda boleh gag?? kalo gitu, saya besuk mau maen2 sekalian hunting ke Solo , pake kamera HP. (Wah ki si Bieb tak sms ra mbales2).
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]() |