01-06-2009, 04:13 PM
(01-06-2009, 11:19 AM)Djack_Kendil Wrote:LAPORAN DT
Pada hari sabtu tanggal 30 mei 2009 kemarin saya beserta rekan Nistra_cakep_deh iseng-iseng main ke Sta KarangSari (Dokumentasi oleh Nistra,Post menyusul). Ternyata di luar dugaan pengerjaan proyek DT sudah sampai sta karangsari, menurut rekan Nistra pengerjaan DT ini terblang cepat, karena pada beberapa waktu lalu saat rekan Nistra Traking bersama rekan Agung baru terlihat pemasangan bantalan rel sedangkan saat itu DT hanya sampai Karang Gandul.
Setelah puas melihat proyek di Sta KrangSari (tdak lpa berfoto2 jga di curve) kami memutuskan kembali ke Sta Pwt untuk melanjutkan misi rahasia kami (namun misi itu gagal). Sekitar pukul 12:45 (tepat bersamaan KA Fadjar Utama with C3 masuk Pwt) kami memutuskan untuk melakukan short tracking sampai sta KrangGandul tanpa ijin dari KS Pwt(
). Saat tracking beberapa kali kami terhenti sejenak oleh karena hujan yang menghambat kami, namun hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk melihat perkembangan DT ini. Selepas sta Pwt, Jalur yang dipakai adalah jalur baru (menurut rekan Nistra sedang ada uji coba jalur baru) sedangkan rel lama sudah terlihat neyeng dan berkarat. Di tengah guyuran hujan yang cukup lebat kami bertemu dengan KA10 (Argo Dwipangga) yang di tarik C1. Tanpa terasa kami mulai memasuki sta Karang Gandul ketika kami melihat jembatan kali Logawa. Ada satu hal yang cukup menarik, yaitu crosing dan badug yang tepat berada di atas jembatan Logawa yang baru. Sesampai di karang Gandul kami di sambut hangat oleh PPKA krgGandul sembari bertanya dengan perkembangan DT. Kami sempat bertemu Kutojaya dengan Double Traction dan Taksaka di sta Krang Gandul. Dalam perjalanan pulang kami kembli di hadang Hujan yang cukup deras, namun hal itu tak menyurutkan niat kami untuk ber-Narsis Ria di atas jembatan(g tw kali apa...hehehe). Akhirnya pukul 15:30 kami masuk ke Sta Pwt dengan basah kuyup mengakhiri kegiatan iseng kami hari itu.....
Foto terkait akan di Post Rekan Nistra_cakep_deh
nice report......


ditunggu foto2nya supaya bisa lebih jelas.......
jadi gak sabar pengen melihat langsung perkembangan terkini jalur sana.
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409

). Sekitar pukul 12:45 (tepat bersamaan KA Fadjar Utama with C3 masuk Pwt) kami memutuskan untuk melakukan
). Saat tracking beberapa kali kami terhenti sejenak oleh karena hujan yang menghambat kami, namun hal itu tidak menyurutkan niat kami untuk melihat perkembangan DT ini. Selepas sta Pwt, Jalur yang dipakai adalah jalur baru (menurut rekan Nistra sedang ada uji coba jalur baru) sedangkan rel lama sudah terlihat 
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)