Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hunting Sepur at Cilejit 16-05-09
#11
@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi
PlayboyPlayboyPisss ahhh...
Reply
#12
Langsam: Ya ga ketemu de Lolol

Next PIC AIB PERTAMA Big Grin

MAHO DETECTED Ngakak
[Image: show.php?photo=20090517233643_DSC05022_4...b75ca1.jpg]
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#13
Quote:@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi

loh emang di odong2 ada prami nya bro ??? ... Big Grin
[Image: show.php?album=bejitta&photo=cisco3.jpg]
Reply
#14
(17-05-2009, 11:41 PM)Illia Wrote: Langsam: Ya ga ketemu de Lolol

Next PIC AIB PERTAMA Big Grin

MAHO DETECTED Ngakak
[Image: show.php?photo=20090517233643_DSC05022_4...b75ca1.jpg]

Ngakak siapa tuh........MAHO beneran ya.......Ngakak
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#15
(17-05-2009, 11:41 PM)bejitta Wrote:
Quote:@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi

loh emang di odong2 ada prami nya bro ??? ... Big Grin

banyak kang tapi bukan prami KM, tapi neng geulis2 para karyawan konveksi di jkt, biasanya meraka turun di st duri atau st angke.......Ngakak
PlayboyPlayboy
Reply
#16
(17-05-2009, 11:54 PM)Agung Wrote:
(17-05-2009, 11:41 PM)Illia Wrote: Langsam: Ya ga ketemu de Lolol

Next PIC AIB PERTAMA Big Grin

MAHO DETECTED Ngakak
[Image: show.php?photo=20090517233643_DSC05022_4...b75ca1.jpg]

Ngakak siapa tuh........MAHO beneran ya.......Ngakak

ih.. amit amit deh...........Ngikik
sebelum nya team sempat terbagi 2 yaitu sebagian ada yg lsg ke cilejit dan sebagian lagi(ane,galih,Ifan_mto,dan ricky) kembali mencoba mengambil gambar di bawah jembata cisauk(kali cisadane) serpong arah ke barat

Batu bara passing trough

[Image: show.php?photo=20090518010511_babrandrex...77de6a.JPG]


it was a beutifull day ...

sunshine whit shapened cloud Bye Bye
koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/

[Image: meshoostggyt-1.jpg]
me whit ss-2v5 PInDAD
Reply
#17
[Image: show.php?photo=20090518010511_babrandrex...77de6a.JPG]

Waduh ... Treking gak ngajak-ngajak neh ....Sedih padahal khan Malemnya khan YMan.

apalagi Kalo Tau da Jembatan kaya gini, ane Ngiler pengen mriku.
tapi Bingung gimana manjatnya ya ?

Playboy
Reply
#18
(18-05-2009, 02:05 AM)Railway Trackers Wrote: Waduh ... Treking gak ngajak-ngajak neh ....Sedih padahal khan Malemnya khan YMan.

apalagi Kalo Tau da Jembatan kaya gini, ane Ngiler pengen mriku.
tapi Bingung gimana manjatnya ya ?

Playboy

mungkin teman2 pada mikir 2x untuk ngajak sampeyan, karena tindakan yg sampeyan lakukan sangat membahayakan.
Ngakak

Reply
#19
(18-05-2009, 12:47 AM)we supratman Wrote: Batu bara passing trough

[Image: show.php?photo=20090518010511_babrandrex...77de6a.JPG]


it was a beutifull day ...

sunshine whit shapened cloud Bye Bye

warna langitnya napsuin, neh. apa gaya memotret ikut mempengaruhi warna?
[Image: show.php?photo=20090518102538_DSC_2844_4...2ca594.jpg]
Reply
#20
^^^^^^

Ngikik

ceritanya biar kayak potograper jadul kang yg kameranya masih kebalik gambar nya Ngeledek
koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/

[Image: meshoostggyt-1.jpg]
me whit ss-2v5 PInDAD
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)