17-05-2009, 11:10 PM
@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi




|
Hunting Sepur at Cilejit 16-05-09
|
|
17-05-2009, 11:10 PM
@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi
![]() ![]()
17-05-2009, 11:41 PM
Langsam: Ya ga ketemu de
Next PIC AIB PERTAMA ![]() MAHO DETECTED ![]()
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
17-05-2009, 11:41 PM
Quote:@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi loh emang di odong2 ada prami nya bro ??? ...
17-05-2009, 11:54 PM
(17-05-2009, 11:41 PM)Illia Wrote: Langsam: Ya ga ketemu de siapa tuh........MAHO beneran ya.......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
17-05-2009, 11:55 PM
(17-05-2009, 11:41 PM)bejitta Wrote:Quote:@illia : pasti pada naek di lok yah....tadinya mau ke lok, tapi karena di gerbong biasanya banyak praminya gw milih naek di gerbong,,,hihihihihihi banyak kang tapi bukan prami KM, tapi neng geulis2 para karyawan konveksi di jkt, biasanya meraka turun di st duri atau st angke....... ![]() ![]()
18-05-2009, 12:47 AM
(This post was last modified: 18-05-2009, 01:08 AM by we supratman.)
(17-05-2009, 11:54 PM)Agung Wrote:(17-05-2009, 11:41 PM)Illia Wrote: Langsam: Ya ga ketemu de ih.. amit amit deh........... ![]() sebelum nya team sempat terbagi 2 yaitu sebagian ada yg lsg ke cilejit dan sebagian lagi(ane,galih,Ifan_mto,dan ricky) kembali mencoba mengambil gambar di bawah jembata cisauk(kali cisadane) serpong arah ke barat Batu bara passing trough it was a beutifull day ... sunshine whit shapened cloud
18-05-2009, 02:05 AM
Waduh ... Treking gak ngajak-ngajak neh .... padahal khan Malemnya khan YMan. apalagi Kalo Tau da Jembatan kaya gini, ane pengen mriku. tapi gimana manjatnya ya ?
18-05-2009, 09:28 AM
(18-05-2009, 02:05 AM)Railway Trackers Wrote: Waduh ... Treking gak ngajak-ngajak neh .... mungkin teman2 pada mikir 2x untuk ngajak sampeyan, karena tindakan yg sampeyan lakukan sangat membahayakan.
18-05-2009, 10:28 AM
18-05-2009, 10:50 AM
(This post was last modified: 18-05-2009, 10:52 AM by we supratman.)
^^^^^^
![]() ceritanya biar kayak potograper jadul kang yg kameranya masih kebalik gambar nya
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|