08-05-2009, 10:28 AM
Guys...
Kalo mo nanyak hal-hal yang bersipat pribadi sebaiknya liwat PM yah....
Kalo mo nanyak hal-hal yang bersipat pribadi sebaiknya liwat PM yah....
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)

|
08-05-2009, 10:28 AM
Guys...
Kalo mo nanyak hal-hal yang bersipat pribadi sebaiknya liwat PM yah....
![]()
11-05-2009, 08:31 AM
GMANA HASILE KMREN
13-05-2009, 05:53 PM
sementara di pending sampe juni ato juli cz tunggu anak anak yang merantau pada pulang juga..
yang di PWT sedikit sih.. biar banyak anak,, banyak ide juga..
13-05-2009, 07:12 PM
gubrak..........kok malah harus nunggu yang merantau pulang
![]() mending dibuat dolo aja.... kita kan susah untuk atur waktunya supaya bisa ikut kumpul2..... kalo mau gitu ya....kalian atur tanggalnya kapan.....biar kita bisa bikin waktu lowong disitu.......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
15-05-2009, 01:45 PM
(This post was last modified: 15-05-2009, 01:45 PM by Macuz Sawung.)
usul pertama 5 ato 12 juli..
kalo gk salah pas itu dah pada libur khan?? gimana?? pada bisa gk?? monggo kalo ada usul lain.. kalo biasa diomongin juga pada bisanya kapan jadi dicari tanggal yang bisa kumpul bareng..
15-05-2009, 04:03 PM
yah....terserah rekan2 saja.......
saya sih bisa aja....... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
15-05-2009, 04:14 PM
Lha sekarang RF yg berdomisili di PWT bs nggak dijadiin tokoh sentral buat ngumpulin RF Daop V...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
17-05-2009, 11:28 AM
diusahakan semampunya..
17-05-2009, 12:03 PM
wah aq iktan ni....
btw acranya kapan ni OM???? tgl23 bsk g bsa y???
Argo KETEL Asyik Buenerr,,kaya naik Jet Coaster..
![]() Fbhe : Neo_genesis@plasa.com |