Posts: 605
Threads: 0
Joined: Mar 2014
Reputation:
4
(21-02-2015, 06:54 PM)CC20606 Wrote: hari ini tertangkap basah KA 50 Taksaka Pagi GMR-YK melintas JNG 09.45 ditarik my lovely CC2061306 YK membawa imperial & K1 livery kesepakatan K1 0 0230 YK
K1 0 02 30 itu kereta aslinya Taksaka ya, berarti K1 0 02 xx dipo YK secara bertahap bakal ganti kostum?
Pergantian kostum ke livery kesepakatan itu ngikutin jadwal PA kah?
Regards,
Public Transportation Enthusiast
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
(22-02-2015, 10:49 AM)Ardhani Muhad Wrote: (21-02-2015, 06:54 PM)CC20606 Wrote: hari ini tertangkap basah KA 50 Taksaka Pagi GMR-YK melintas JNG 09.45 ditarik my lovely CC2061306 YK membawa imperial & K1 livery kesepakatan K1 0 0230 YK
K1 0 02 30 itu kereta aslinya Taksaka ya, berarti K1 0 02 xx dipo YK secara bertahap bakal ganti kostum?
Pergantian kostum ke livery kesepakatan itu ngikutin jadwal PA kah? iya om,K1 0 0230 itu asli Taksaka,kadang dibawa moleks juga 
iya om,setau saya tergantung jadwal PA
Sosmed saya
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
izin share ya
Sosmed saya
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 346
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
3
KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI.
Ditarik CC2061306, ngebawa 1 kereta livery kesepakatan
[spoiler=K106507 jendela ekstra lebar] ![[Image: 1427119401514_zps8ukj87dv.jpg?t=1427131613]](http://i1336.photobucket.com/albums/o655/salas_agus/1427119401514_zps8ukj87dv.jpg?t=1427131613) [/spoiler]
Kenapa saya sebut jendela ekstra lebar? Saya rasa K106507 ini jendelanya lebih lebar dibanding kereta jendela lebar yg biasa dipake Bima, BK, sama Argo Lawu.
Nah karena Taksaka rangkaiannya rada acak2an, ada perbandingannya nih :
[spoiler=keliatan ga bedanya? Coba perhatikan jarak antara jendela dan atap] ![[Image: 1427119432752_zps0crjer5x.jpg]](http://i1336.photobucket.com/albums/o655/salas_agus/1427119432752_zps0crjer5x.jpg) [/spoiler]
Nah yang belum diganti liverynya kayaknya tipe jendelanya mirip2 K1 Bima, BK sama Argo Lawu.
Ada lagi nih,
[spoiler] ![[Image: 1427119441223_zpsxekg3s93.jpg]](http://i1336.photobucket.com/albums/o655/salas_agus/1427119441223_zpsxekg3s93.jpg) [/spoiler]
Keliatan kan bedanya kalo K106507 ini jendelanya gede banget? Tapi sejujurnya, walaupun sudah ganti livery, saya rasa kualitas cat eksteriornya agak payah. Seperti cat lama yg tdk dikerik, kemudian di cat putih, shg putihnya agak buluk. Â
Sekian
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI.
Ditarik CC2061306, ngebawa 1 kereta livery kesepakatan
[spoiler=K106507 jendela ekstra lebar] [/spoiler]
Kenapa saya sebut jendela ekstra lebar? Saya rasa K106507 ini jendelanya lebih lebar dibanding kereta jendela lebar yg biasa dipake Bima, BK, sama Argo Lawu.
Nah karena Taksaka rangkaiannya rada acak2an, ada perbandingannya nih :
[spoiler=keliatan ga bedanya? Coba perhatikan jarak antara jendela dan atap] [/spoiler]
Nah yang belum diganti liverynya kayaknya tipe jendelanya mirip2 K1 Bima, BK sama Argo Lawu.
Ada lagi nih,
[spoiler] [/spoiler]
Keliatan kan bedanya kalo K106507 ini jendelanya gede banget? Tapi sejujurnya, walaupun sudah ganti livery, saya rasa kualitas cat eksteriornya agak payah. Seperti cat lama yg tdk dikerik, kemudian di cat putih, shg putihnya agak buluk. Â
Sekian 
Emang K1 0 65 07 PA-nya di mana? MRI apa SGU?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
29-03-2015, 09:34 AM
(This post was last modified: 29-03-2015, 09:43 AM by Garry KAHP.)
(25-03-2015, 11:27 AM)CC-201-23 Wrote: (25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI.
Ditarik CC2061306, ngebawa 1 kereta livery kesepakatan
[spoiler=K106507 jendela ekstra lebar] [/spoiler]
Kenapa saya sebut jendela ekstra lebar? Saya rasa K106507 ini jendelanya lebih lebar dibanding kereta jendela lebar yg biasa dipake Bima, BK, sama Argo Lawu.
Nah karena Taksaka rangkaiannya rada acak2an, ada perbandingannya nih :
[spoiler=keliatan ga bedanya? Coba perhatikan jarak antara jendela dan atap] [/spoiler]
Nah yang belum diganti liverynya kayaknya tipe jendelanya mirip2 K1 Bima, BK sama Argo Lawu.
Ada lagi nih,
[spoiler] [/spoiler]
Keliatan kan bedanya kalo K106507 ini jendelanya gede banget? Tapi sejujurnya, walaupun sudah ganti livery, saya rasa kualitas cat eksteriornya agak payah. Seperti cat lama yg tdk dikerik, kemudian di cat putih, shg putihnya agak buluk. Â
Sekian 
Emang K1 0 65 07 PA-nya di mana? MRI apa SGU? Kalo K1 nya YK umumnya bakal PA ke MRI
Posts: 417
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
6
(29-03-2015, 09:34 AM)Garry KAHP Wrote: (25-03-2015, 11:27 AM)CC-201-23 Wrote: (25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI.
Ditarik CC2061306, ngebawa 1 kereta livery kesepakatan
[spoiler=K106507 jendela ekstra lebar] [/spoiler]
Kenapa saya sebut jendela ekstra lebar? Saya rasa K106507 ini jendelanya lebih lebar dibanding kereta jendela lebar yg biasa dipake Bima, BK, sama Argo Lawu.
Nah karena Taksaka rangkaiannya rada acak2an, ada perbandingannya nih :
[spoiler=keliatan ga bedanya? Coba perhatikan jarak antara jendela dan atap] [/spoiler]
Nah yang belum diganti liverynya kayaknya tipe jendelanya mirip2 K1 Bima, BK sama Argo Lawu.
Ada lagi nih,
[spoiler] [/spoiler]
Keliatan kan bedanya kalo K106507 ini jendelanya gede banget? Tapi sejujurnya, walaupun sudah ganti livery, saya rasa kualitas cat eksteriornya agak payah. Seperti cat lama yg tdk dikerik, kemudian di cat putih, shg putihnya agak buluk. Â
Sekian 
Emang K1 0 65 07 PA-nya di mana? MRI apa SGU? Kalo K1 nya YK umumnya bakal PA ke MRI
ini foto interior K1 0 65 07 difoto waktu akhir september 2014
[spoiler]
![[Image: 2014-09-23103746_zps4e342e4f.jpg]](http://i1101.photobucket.com/albums/g433/andya_nur/TRAIN/2014-09-23103746_zps4e342e4f.jpg)
[/spoiler]
Posts: 605
Threads: 0
Joined: Mar 2014
Reputation:
4
Weekend kemarin naik Taksaka Malam ganjil kebagian K1 0 08 03 cap YK (eks Golaw kah?)
Dari interior tampak seperti K1 pada umumnya. Foot rest berfungsi, TV nyala, toilet bersih, meja lipat berfungsi, suhu AC pas untuk perjalanan malam, ada pengumuman yang jelas menjelang berhenti di stasiun, & bahkan pas ketahan sinyal pun ada pemberitahuannya. Nilai minusnya kulit jok udah mulai kusam, detail pengecatan kurang rapi (ada cat yang meluber), seatnya kemriyet kalo lagi mbetulin posisi duduk.
Cuman begitu udah jalan, astaga.....
Didalem kereta guncangannya kerasa banget, ditambah lampu tengah yang nyala sepanjang perjalanan bikin ga bisa tidur
Nyoba kereta lain yang 08 juga ga jauh beda. Entah apa yang salah, kayaknya dulu Ok-Ok aja naik yang 08 series, goncangannya ga se-hebring ini
Regards,
Public Transportation Enthusiast
Posts: 556
Threads: 0
Joined: Apr 2012
Reputation:
4
Taksaka New, apakah sudah ada yang pernah naik dan cobain? Mau Reviewnya dong Om dan Tante hehehe
[spoiler] ![[Image: 15052012060.jpg]](http://i1245.photobucket.com/albums/gg595/Bimantara10/15052012060.jpg) [/spoiler]
Posts: 6
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
0
tes2, masih ada update kah ini?
|